画質 高画質

Art! Ikutan gambar marnieee

4 215

Bukanya romantis banget ya yang sering diberitakan, kok tiba-tiba kdrt

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0

DIPERSILAHKAN MENGEDIT GAMBAR BERIKUT DAN POST HASILNYA DI KOLOM KOMENTAR
Hasil karya kalian akan di review di stream..... kapan ya, pas saya pengen stream pokoknya.

19 359

Practice
Versi gambarnya

Izumi & aihara Eiji my ship

0 3

Haloo, aku open commission ilustrasi nih. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya. Terima kasih

0 0

inii! seneng banget kalo gambar nya scenery 🌌💫

0 7

Kenapa mesti detail gambarnya? Biar kerjanya lebih efektif dan sesuai apa yg dipengenin. Di case w karna cuman denah dan 3D yg gak detail jadi sempet banyak misscom ama mandor & mereka diminta bongkar lagi. Pokoknya gambar detail ngaruh bgt kalo kalian gk pake jasa arsitek.

4 22

2) Gambar/site plan

Hal basic lainnya adalah siapin site plan & gambar rumah yang DETAIL. Karna di case w gambar denah & 3D doang ternyata belom cukup, better langsung di detailin sampe tinggi meja dapur, wastafel, sampe saluran aer sama listrik.

7 63

Another random doodles of Enstars Oc.

Kosachi belong to:
Rie belong to:
Fate belong to:
Himari belong to:

Momen ketika lagi ulangan tapi kebelet pengen gambar be like

2 7

Guys, aku ingin kasih tahu kalau menerima semua request untuk bikin dengan tema apapun.

Kami bisa bikin dengan konsep/tema fantasi, anime sampai K-Pop (contoh gambar di bawah). Klik link di bio untuk order dan dapatkan harga spesial nya!

2 2

Aneh

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0

Mungkin udah nikah

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 1

Bocah kacamata (Glasses boy) oleh

Makasih banyak sudah gambarin dia ya dek. 😁 🤩 Keren banget, Masya Allah. ✨

1 7

Haloo
Ini karya ke -2 sender setelah Hiatus gambar selama 6 bulan.
Mohon saran dan kritik ya
Terimakasih



23 73

Ambik gambar di Dataran Merdeka pada siang hari itu biasa, tapi ambik gambar di Dataran Merdeka pada malam hari penuh dengan pengunjung itu sangat mencabar minda ye. But hey, we did it! 🤍

Pre-wedding of Ody & Erin 👩‍❤️‍👨

30 122

Penghalangnya terlalu tinggi

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0

Gambar pinjeman dari
aku cuma mewarnain
trimakasi pinjamannya ehe.
Maapkeun kalau palette warnanya beda dari aslinya xD

2 7