//=time() ?>
@AREAJULID Bukanya romantis banget ya yang sering diberitakan, kok tiba-tiba kdrt
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
DIPERSILAHKAN MENGEDIT GAMBAR BERIKUT DAN POST HASILNYA DI KOLOM KOMENTAR
Hasil karya kalian akan di review di stream..... kapan ya, pas saya pengen stream pokoknya.
@txtdrberseragam Haloo, aku open commission ilustrasi nih. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya. Terima kasih
Kenapa mesti detail gambarnya? Biar kerjanya lebih efektif dan sesuai apa yg dipengenin. Di case w karna cuman denah dan 3D yg gak detail jadi sempet banyak misscom ama mandor & mereka diminta bongkar lagi. Pokoknya gambar detail ngaruh bgt kalo kalian gk pake jasa arsitek.
2) Gambar/site plan
Hal basic lainnya adalah siapin site plan & gambar rumah yang DETAIL. Karna di case w gambar denah & 3D doang ternyata belom cukup, better langsung di detailin sampe tinggi meja dapur, wastafel, sampe saluran aer sama listrik.
Another random doodles of Enstars Oc.
Kosachi belong to: @kkohakuwibu
Rie belong to: @knightleygf
Fate belong to: @reiyneon
Himari belong to: @zeromoonight
Momen ketika lagi ulangan tapi kebelet pengen gambar be like
Guys, aku ingin kasih tahu kalau @forus_studio menerima semua request untuk bikin #artwork dengan tema apapun.
Kami bisa bikin #art dengan konsep/tema fantasi, anime sampai K-Pop (contoh gambar di bawah). Klik link di bio untuk order dan dapatkan harga spesial nya!
#zonauang
@sosmedkeras Aneh
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
@kegblgnunfaedh Mungkin udah nikah
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
Bocah kacamata (Glasses boy) oleh @NuuronH
Makasih banyak sudah gambarin dia ya dek. 😁 🤩 Keren banget, Masya Allah. ✨
#originalcharacter #artcommission
Haloo
Ini karya ke -2 sender setelah Hiatus gambar selama 6 bulan.
Mohon saran dan kritik ya
Terimakasih
#HatsuneMiku
#cinnamiku
#cinnamoroll
#初音ミク
Ambik gambar di Dataran Merdeka pada siang hari itu biasa, tapi ambik gambar di Dataran Merdeka pada malam hari penuh dengan pengunjung itu sangat mencabar minda ye. But hey, we did it! @erinafandii 🤍
Pre-wedding of Ody & Erin 👩❤️👨
@kegblgnunfaedh Penghalangnya terlalu tinggi
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
Gambar pinjeman dari @kkohiinn
aku cuma mewarnain
trimakasi pinjamannya ehe.
Maapkeun kalau palette warnanya beda dari aslinya xD