//=time() ?>
Nurse Gojo tummy / happy trail and booba appreciation post 🤲🏻
#gojo
Satosugu healthcare🧎🏻♀️🏥👩⚕️
Gojo double masked
#nursegeto #nursegojo #satosugu #stsg #getosuguru #gojosatoru #jujutsukaisen
Satosugu healthcare🧎🏻♀️🏥👩⚕️
Gojo mask on
#nursegeto #nursegojo #satosugu #stsg #getosuguru #gojosatoru #jujutsukaisen
jjk! warning spoiler (jaga2)
dia sebenernya umur berapa deh?? kl dari muka ga keliatan sepantaran sm gojo nanamin dkk , sama yuuji juga keliatan lebih tua dikit
jjk! yang dom jakarta, ada yang ngerayain ultah Gojo / Megumi / Toji disini gak? atau ada event khusus gak ya dari panitianya? Kalik sender bisa bareng, 🥹🥹🥹
jjk! Menurut sender julukan the strongest itu bukan tentang Gojo atau Sukuna, tapi tentang mereka yang nantinya tetap mampu ‘berdiri’ sampai di akhir Manga
Jjk! Jjkhalu! (Jaga-jaga) no pair
Geto Suguru manggil Utahime pakai senpai gak ya? Shoko nyebut Geto-Gojo para samvah apakah artinya kelakuan dia ke Utahime 11-12 kek Gojo? Sender lupa dia pernah manggil Utahime atau enggak 🙏🏻
Jjk! Warning spoiler
Lowkey pengen liat gojo vs sukuna dijadiin movie aja biar hype rame rame terus nangisnya juga rame rame😔
Jjkart! Ceritanya trio sashisu sekolah di sekolah indo,
Gojo dan geto lagi iseng iseng bareng shoko sepulang sekolah