画質 高画質



have this unfinished JD.. I suddenly dont know how to paint _(:3」∠)_

258 1381

dh lama😅tp feeling2 gabakal i lanjut soalnya lg mupeng au dedemit2an jd i post aja de. https://t.co/xy62Efbacg

0 49

speaking of it's m'birthday ahyuk jd gw gambar ✨for me✨

1 12

今日のご報告配信にお越しいただいた方々、ありがとうございました…!!

私、山辺カフカは、
①3月から完成化解けます!
②4月から上智JDになります!
③7月に普通の女の子に戻ります!(VTuber一区切りつけます!)

寂しいけど、夏までは精一杯配信頑張るので、引き続きよろしくお願いいたします💕

3 60

ミミカス(イラストAIの方)が顔しか描けないせいでAIひのしまちゃんがまるで清純派絵描きみたいになってた話する?
間違いなく少女漫画出身で萌王系軟着陸のJD絵描きだしMTGでは白単を使う(偏見)

1 5

このリサはチューブトップなのかな?
よく見るとブラやキャミの紐がない。

JDになって垢抜けたなぁ!!

1 8

再掲jd

18 106

ini di twitter mbahas Dongker seliweran trus gw agak ngakak gitu krn story OC gue (Zil) emg punk tp years after lulus kuliah dia justru join council dan ujung2nya jd politikus HAAAAAAAAAAAA art imitates life im dying

1 85

ini kayaknya udah jelas menang Zey jd aku ramble lore dia skarang boleh ga//ya

MALES NUNGGU MMF jd kuceritain skarang aja https://t.co/BijEwlbkmn

2 6

// yume

hsbsushd sebenernya gue malu post ini tp gue akan tutup mata,, sekalian debutin soalnya sayang udah commis /ap

yume sama natsuki ada tp dia beda sendiri hehe /yh btw yang gambar keempat sebenernya bukan fiks yume cuma cakep jd gue ikutan post aja https://t.co/ZciS8Tl5Yz

1 0

Gara u beb jd kepikiran akwowkwk🤣🤣🤣🤣💦💦💦

0 1

*jpf ada ga manga yg art stylenya mirip2 oshi no ko?
suka bgt art stylenya cantik, tp gakuat baca/nontonnya soalnya takut liat mata mereka🥲 cantik tp sender ngeliatnya kaya abis ketusuk gt jd sakit liatnya🥲🥲

6 153


2月はJDライスちゃんでした🍚✨☺️

3158 20819

riku cantik 🫶🫶
dia rambutnya gitu auranya jd rada mirip sama tenn

0 0

Kalo abangnya mah tetep kek gini, abis doi androgynous jadi mo jd cwk or cwk ya canci ganteng kek biasa gada rubah wkwk

0 2

New JD Chibis!!! By !!! She is always great to work with and will also do this for your Blorbos!!! I’m excited about the new 2023 XMas Elf and the Plushie one she looks SO cute!

1 13

So I have my shop mascot her name is JD, I love her so much!!! My chibi artist does such a good job I have a little army of chibis, I was running out of ideas and then I thought… SHE NEEDS BAOS!!! Sooo without further ado! JD with her CuHanBao pair! 😭🥰

1 16

명소민 헤더스 JD 아님?

0 0

Ada 7 element di world building fantasyku. 😂 tiap tokoh representasi msg2 element. Jd kalo kusebut byk jg.

Tapi mrk salah satunya,
Alan ⇢ angin Blaze ⇢ api https://t.co/481Nqu6iaF

0 0

情緒不安定系JD2名による夜のお絵描き会
もったいないので何もかもを隠すことを諦めました✌️

1 9