//=time() ?>
Ak sk skali mnggambar kaiser sm isabel sipaling ayah anak. Karna sejujurnya paling ez utk ak, veri satsetsatset
Klo gambar zhongli kebalikannya bgt, alias ak mninggal. Pdhl ak pengen BGT mnggambar zhongli mennnnnn https://t.co/2OzL4uhyjw
*hqart sender lagi bikin free pfp haikyuu penyet, kira-kira habis ini gambar siapa lagi ya? kalau sudah jadi apakah ada yang mau di-tag 👉👈
omg 30k🤩
aku sangat sebal melihat gambarnya sangat bagus dan lucu tpi MV nya AKSHWKJEKWJAKAK 😭😭😭
goofy ahh text animation, apa itu smooth transition, apa itu composting 🥰😞
*orv art by sender
mau pamer si delusional demon kesayangan kita semua yang sender gambar, sender jadi botak dikit tapi worth it.
*hqart finally i have finished them in photobooth idol theme. Selanjutnya siapa yang harus sender gambar pakai tema idol gini
orff orspoiler (implied)
New fan AU project just dropped! ✨ Mau kenalan dulu gak nih sama member-member idol groupnya? (Psst! ada 2 lho groupnya!)
Yuk ikutin cerita mereka! (。•̀ᴗ-)✧
art by sender (username di gambar)
kny! Art
Sender lagi challenge diri sendiri gambar setiap hari 1 heheh baru jadi rengoku sama mitsuri! 😁😁💥
Brmain sdikit iyh
Mutual/folower ekon ak yg mmpunyai oc atau anak otp, ada yg mw ak skolahkan egkkk ☝️☝️☝️ biar isabel tman sekolahnya banyak, alias nanti ak gambarkan versi kicil mmakai seragam 🥳
Iyes, thumbnailnya hasil #NimaNggambar kemarin!
Ini sekalian yang kemarin Nima gambar juga
*hqart by sender
selamat malam numpang setor gambar sakusa ini ya, mimpi indah ol👍
https://t.co/lI9IUcpeiz
#NimaNggambar Rabu: Edisi #NimaForever19th【#Yumeria_Live | Project Yoru】
Malam ini habis premiere cover Tori no Uta! Edisi selfie ultah!
ORV! Fanart by sender 😆
Happy Jung Heewon Day 🎉 Sender baru buka art acc & baru pertama kali gambar kimcom 🥺🥰 ada yang mau mutualan kah??? ((homophobic dni dulu yaa))
kny! WARNING SPOILER tamazan , muzan x tamayo
Art by sender (gambar yg dibawah scene anime)
siapa yang ngeship kapal getek ini juga😔☝️
Jjkhalu! Warning crossover trigun stampede, warning spoiler phantom parade (jaga2)
Abis nonton trigun, sender kepikiran vash sama nai kyknya gambaran una uji di universe lain klo mrk anak kembar....
Memangnya dd harus bobo skali iyh onty angkel? Kan dd tdk bobok loh, kan dd super bgadang skali karna dd brmain mnggambar2 😲😲😲
kny! WARNING SPOILER
meskipun tersenyum puas (tapi evil), sayangku bubu tetep selalu cantik😭💜 semoga ufotable bisa mempertahankan gambaran dari gotouge-sensei🥹👍
Kny! WARNING SPOILER
Kembar 3 terakhir Ubuyashiki. Umur 8 tahun gak sempet berduka udah ngemban beban yg berat banget jadi pusat komando dan gambar map Infinity Castle yg gak ada ujung-pangkalnya. 😭😭😭