//=time() ?>
<북부 공작님을 유혹하겠습니다>가 인도네시아 라인 웹툰에 런칭 되었습니다. 즐겁게 읽어주세요!🥰
<Charming the Duke of the North> diluncurkan di webtoon Line Indonesia. Mohon bantuannya!🥰
🇮🇩 https://t.co/XSRcxwIi10
🇰🇷 https://t.co/LZ0pKnogLf
[genshin jokitachi, boleh bantu RT?]
📣 MEMANGGIL SEMUA PENJOKI GENSHIN DI TEMPAT!
Seperti yang sebelumnya, hari ini kita akan melanjutkan diskusi membahas topik baru dan juga polling yang sudah ada! Jangan ketinggalan ya! ❤️🔥
Terima kasih, sampai bertemu! 🫶 https://t.co/Po1Oc6MGZv
@seterahdeh Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
[RTs are very appreciated]
Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#commissionsopen #zonauang #zonajajan
Hai Hallo semua!
Aku masih open commission ya. MASIH DI HARGA 20rb/character. Boleh bgt tanya2 lewat DM aku ya. Have a great day!
Kalau lewat, boleh RT & Likenya ya, sangat membantu sekali, terima kasih 🥰✨
@jagajasad Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
Kalau yang tuna wicara, she could communicate from telepathic- tapi diajarin bahasa isyarat juga dan dikasih alat buat bantu dia komunikasi ke orang lain hehe.
Intinya ya banyakin research dan aplikasinya di kehidupan, that'll help a lot
@andihiyat Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
@radenrauf Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#zonauangᅠ
[RTs are very appreciated]
Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#commissionsopen #zonauang #zonajajan
[RTs are very appreciated]
Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#commissionsopen #zonauang #zonajajan
🌈OPEN COMMISSION☃️
Twitter do ur magic (bantu ritwitnya yah) ✨ Halo... Akhirnya aku buka slot lagi untuk custom order illustrasi.
Untuk order dan tanya tanya, plis jangan sungkan ketuk dm aku. Terbuka 24/7 buat kamuu 🤗🌷
#opencommissions #opencommission
#artidn
Hai sobat jompo 👋
Pengen khilaf CF15 tapi mager atau ga ada tenaga? Tenang, kami siap membantu kamu khilaf dengan jastip dari kami 😎 Kamu cukup rebahan menunggu khilafanmu dateng, kami yang bakalan belanja buat kamu 🏃
#comifuro15 #cf15 #jastipcf #jastipcomifuro
4. Selain visual dri personality Mika juga ga kalah hebat. Diketahui dia merupakan sosok kakak yang baik dan benar, dulu semasa berada di panti dia kerap membantu mengurus adik-adiknya. Mika sangat baik dan dia akan super care ke kamu<3. He'll comfort you whenever you feel down!
Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#zonauangᅠ
YA ALLAH😭😭 AKHIRNYAA HUEEE T^T Setelah sekian lama, aku sampe nangis inii. Mimin aku cinta kamu muachh 💜💜 @HAIKYUUFESS
Makasi juga buat sasa sama fuka yang selalu bantu aku nitip mf plus nemenin aku huee T^T.