Aaah sedih banget tahun ini jarang ngarya 😭 baru juga bikin fan art doang. Aku share yang stylenya mirip aja yaa, kut mutualan 💕💙

2 6

Ini adalah 3 gambar andalan yang sampai sekarang paling suka. Kadang sedih juga, kalau pas ngambar dari ketiga style (?) ini, tapi hasilnya gak sesuai. Butuh banyak waktu untuk latihan gambar, tapi masih ada hal yg harus diprioritaskan. Jadi, mari nikmati saja. Wkwkwk /apasih\

0 0

numpang sedih bentar ya kawan artist!

0 25

Heran banget sumpah, Jaeeon lebih bejad di webtoon daripada di drama. Anjing! ga punya perasaan, mending jaeeon di drama ada sedikit raut sedihnya

0 0

Bagusan hard sketch nya woe TwT mengsedih

0 1

Saya sudah divaksin.
Tapi sebab saya single, saya tiada gambar "Saya Sudah Divaksin"
Jadi, ini gambar Moca bersedih.

0 0

nemu di gallery, unfinished work yg tida akan bisa finish karena FILE MENTAHANNYA ILANG HUHUHUHU. MENGSEDIH.

3 67

Sedih banget ending killstagram 😭😭😭😭

0 3

Padahal udah selesai baca danmeinya tpi tetep aja sedih lgi pas baca versi manhuanya 😭😭😭

0 0

gambar ini biar tidak sedih

0 22

Tadinya mau sedih soalnya ga inget ikut rep (entah galiat atau aku jarang on...) ternyata masuk awawawwawawawaw LOPYUTU AYANK 🥺🥺🥺💖💞💗💖

0 0

Ayok vaksin!!! Selain melindungi diri sendiri, lakukan jg buat orang lain yg bakal sedihhh bgt kalau kamu sampe kanapa2

1 4

Tula sedihkan, sis pun tak berapa putih sobs hidup diteruskan btw
lau berminat digital sketch murah2 leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊

0 0

Terlalu banyak kabar sedih belakangan ini. Turut berduka untuk teman-teman yang kehilangan orang-orang tersayang 🙏🏼🖤

122 313

KWAKHAYOU SEMUAAAA

setelah kmarin sedih2an
Sekarang ahiru udh balik semangat lagi hehehehe

Oiya.. Ntar siang ahiru ada pengumuman penting.. D tunggu yaaa :3

3 30

Aku adalah pejuang rivetra yang gambarnya sambil mengsedih

32 86

Rai sih, rapi gak banyak aku ss. Soalnya bawaanya sedih :")

0 7