//=time() ?>
siapa lagi klo bukan our boy seal☝️😁😁
(berantakan soalnya lagi gak begitu mood gambar) https://t.co/ZMaUx8jf5B
@jek___ Bukan makan tawon tapi kesengat tawon
Yukk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@AREAJULID Ga gitu juga kali, nyawa banyak orang jadi taruhan
Hii yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
gambar mommy kaela, sekali kali gambar orang setelah berkutat dibackground :3 hehehehehe dikasih love ama mommyyy.
#inKaela
@AREAJULID Ketar-ketir
Haloo yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@sosmedkeras Jadi kalau kulitnya gelap artinya belum mandi ya? Miris
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@refalhady Apalagi kalau adem gitu beh enaknya
Haloo kak, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@txtdrberseragam Rawe rawr
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
@txtdarionlshop Terakhir ke kantor pos buat bayar nikah
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM atau klil link di bio ya
org gila orang baik
#iRISUtration #GambaRisu #Risu_meme #RisuMemeReview
OTSU CF GAIS!!! OMG OMG Merch Kawo habis UwU
Walaupun kawo summer nya engga datang ;-;
ANYWAY! KAWO BAKAL OPEN PO MERCHANDISE KEYCHAIN YUHUU~! +Bonus : D staytune di twitternya @konachaa17~
Thank you and otsukare!!!
(Gambar hanya pemanis, full versionnya punya yg beli ahaha)
@txtdarigajelas Lucu banget selucu ilustrasi yang satu ini nih. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya. Thank you
@kegblgnunfaedh Istighfar Salsa kamu berdosa banget
Yang mau digambarin segemoy ini bisa DM yuk
@txtdrberseragam Idaman Halo dek nih
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya