画質 高画質

dipikir2 gue lebih sering gambar gagah dibanding persona sendiri

0 3

Allah ga mengajarkan minta-minta bang

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

panik moment

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

510rb orang, udah berasa endorse artis kalau promosi di stornyaa

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 1

ngantuk bg

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Mau bikin gambar ala photocard buat art trade di mangafest nanti trus lihat berita CF..semoga mangafest nanti kondusif ... aamiin

0 0

Beberapa hari ini aku menonton drama sageuk (drama Korea bertema sejarah). Jadi aku ingin menggambar hanbok yang dipakai di drama sageuk.

Novi & Fii

3 9

soreee artist! boleh minta rate nya ngga untuk gambaran ini? sekalian kritik dan sarannya dongg kalo boleh hehe. thanks in advance yaa!

0 8

Nice

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 1

Karin merah

Halo kak maaf izin nitip ya. Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

Gambar kaki itu ngeselin, nyebelin, tp bikin nagih ww

1 26

Ha? Mesin jahit?

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 1

Hadeh hadeh

Hi kak yang mau digambarin segemoy ini bisa langsung DM yuk. Thank you

0 1

Dinginan sikap dia

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you

0 0

Haloo dok izin nitip ya. Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 2

Annaufal keren kamu

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih ✨

0 0

Ga ada hubungannya

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

Sneak peak OC pertamaku. Akhirnya bisa gambar dia yang bener2 niat 🥲

Adakah yang mau di tag kalo aku up fullnya si Jasper? 😬

3 9

Mau pasti

Halo kak izin nitip ya, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0