//=time() ?>
@Gandhoyy Belum pernah nyoba untungnya
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@txtdarigajelas Tahu bulat
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@AdjieSanPutro Ra usah WA aku neh
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
Kayanya buat improve sy bakalan upgrade gambar yg dari sketching aja jadi lineart + color exercise
Contohnya kaya gini
(Ga diselesain coloringnya krn SUSAH)
Tapi untuk update bakalan lebih lama, jelas
Anw here's my original character/oc
See u 💞yes ak make baju persis kaya di gambar kmrn cuma ketanbahan kcmt sm topi
@gibran_tweet Haloo kak maaf nitip ya, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you ✨
Habis nnton OP Film Red kemarin jdi aku gambar Uta~
#ウタ #OP_FILMRED
Did you know?
Gaba and Skully are Miaw Sisters!
At first, I honestly didn't have a name for Gaba, so I just typed gaba miaw (gaba was taken from the word "gambar", it's Indonesian for "drawing") as the file name😂 but it sounds fun so I decided to let it be her name💀🖤
Nyoba fan art! susah bangettt😭😭
kira² kalian ada yg tau gak siapa yg coba aku gambar ini?😅
MALEM GES tadi dapet tugas ukm buat gambar dalam style Illustrator kesukaan, and i picked Illustrator enstars imumusnwjsjqmsjmqjskqkq menyiksa, tapi have chinonchan hasil menguli 🎉
doing fanart Ayunda Risu from Hololive-ID
i posted it on ig too https://t.co/ri65iGji9x
#iRISUtration #GambarRisu
Post gambar beberapa hari yang lalu 🏃🏃🏃
#art #oc #originalcharacter #artidn #zonakaryaid
Practice drawing of Shang Zhen, Jing Xuan's Dad
Belajar lg gambar tanpa outline...juga gambarnya pake mouse...lumayan suka hasilnya hehe
#shangzhen #fanart #donghua #anime #anitwt #artidn #illustration #drawing #digitalart #photostudy #practice #ArtistOnTwitter #man #asian
Ketika ngegambar boneka hackforger/cupiko gemas sendiri 😭🤲❤️ #mrstwt #MencuriRadenSaleh #cupiko #hackforger
Gepeng! Ini gimana alurnya? Sender baru baca sampe chp 50-an agak takut lanjut, saus di gambar.
@OwhMyJichu Halooo aku open commission ilustrasi nih, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya