画質 高画質

I'm so proud of this one, uhm saya salting mz eudysuyehdeu aaacckkkk salting sama gambar sendiri is another level of akfhskfjskfjdj

0 1

Baru tau ada yang warna biru

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 1

One of my OCs

Entah kenapa masih suka labil dlm pengambaran wujudnya, kadang rambutnya pendek kadang panjang dsb ° v °)9

2 4

Disuru gambar maskot UKM kmaren pas ngumpul2

1 22

Lagi males gambar, jadi main picrew aja 😂😂🥲

0 2

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you✨

0 1

Help RT❤️
[ ART RAFFLE ]
✨️Special edition!✨️

Halo carats! Karena alhamdulillah aku dapet rezeki dan kesempatan untuk ketemu sebong hari minggu ini, aku mau ngadain art raffle (giveaway) gambarku :D kalian bisa req member dan era yaa!

14 18

Hai Eleven
♡*。You Make Me Feel Like Eleven 。*♡
Ketik 11 kalo kangen sama aku, udh lama gak up gambar maaf ya gess sekarang aku udh mulai stabil lagi doain yg baik baik ya buat aku ◍•ᴗ•◍

6 14

[OC]

Tiba" mood buat gambar OC walaupun cuma Headshot :")

Salah satu karakter yang sempat wa mau masukin di webtoon tapi gak jadi (tapi cuma name drop :D)


0 0

Hai Eleven
♡*。You Make Me Feel Like Eleven 。*♡
Ketik 11 kalo kangen sama aku, udh lama gak up gambar maaf ya gess sekarang aku udh mulai stabil lagi doain yg baik baik ya buat aku ◍•ᴗ•◍

1 3

Halo semwah aku lagi nyari moots yang nan indah dan suka MRS tolong guys aku mau temenan nnt aku gambarin yg banyak deh sm yg lain jg (rt plesae)

243 893

First time gambar you ternyata asik juga ya bikin rambutnya 🤯🤯

0 0

Yang kelahiran 96 apa dong? Aki dan nini gitu??

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you✨

0 0

free comission utk temenku yg agak magadir. mau minta fee ntar kesannya kek gmn gt yaa😭😭 temen dri kecil, aku gamau nambah musuh😭😭😭 tp agak magadir bgt anj udh free, nambah versi chibi pulak yaAllah😞 gpp itung2 latihan buka komis. tp aku gambarin 1 versi aja🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️

0 1

Niat beli shampoo, jadinya beli sabun, roti, minyak goreng, dll

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0

ada yang baca gepeng ini? seru ga yaa? mau minta rating dan review dong sekalian. makasihh

judul di gambar, baca di ijo

0 4

Haloo yang mau digambarin segemoy ucup bisa DM ya. Thank you

0 0

Emang jahat banget

Ners nitip ya, barangkali ada yang mau digambarin segemoy ini. Bisa DM ya

0 0

Nanti ga ada "Halo dek" lagi dong

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0