//=time() ?>
@ocsbase Oc yang ini tadinya jadi satu satunya yg punya pupil mata kayak kucing, tapi skrng malah semua oc jadi punya karna udah jadi artstyleku wkwk:')
[ShinoShira]
karena my mood buat gambar kembali setelah skincare-an
shogun and his pet //GITU
tbh ini rada no contextnya kecuali uesama suka manggil Shira cuma buat suru Shira bobo di pangkuannya sambil di pat pat /y
#YumeLokalGallery
GIVEAWAY PHOTOCARD HOLDER AKRILIK (GIVEAWAY TITIPAN DARI SESEORANG) 🫶💜
RULES:
RT PINNED
RT + LIKE TWEET INI
REP MAU VERSI YANG MANA
END ASAP
Ini adalah catatan nya 😅🙏
• This is the "note" 😅🙏
#opencommissions #digitalart #digitalpainting
artist! mau tanya dong menurut kalian ini style apaa yaa? semi realis atau cartoon masuknya?? sender masi bingung.
makasi yang udah mau jawab 🤗
[ 💳🐇 | yume ]
"Kalau sedekat ini, kamu sadar dengan perasaanku, tidak?"
"Sadar apanya?"
Awas, Reo, dua kakaknya di belakang udah siap menghantam🙏
#kusagiyume #yumelokalgallery
Selamat sore~
Apa kabar semuaa~!
Ya- ini hasil remake anak yang masuk AF AU, emang gak di post di twitter sih dulu. Jadi ini pertama kalinya dia debut di sini-
Namanya Aurelia Aurita.
Ubur-ubur bulan, hati-hati, dia nyengat loh~
Apa tema overthinking hari ini?
#ocs #originalcharacter #illustration https://t.co/yFSQ0k5sXH
@stargazerys SUMPAHH AKU SUKA BGT CHARA DESIGN DI GAME INI AKU PENGEN KENAL SEMUANYA
ini dari gepeng mana guys? boleh saranin gepeng yg mlnya pake jepitan kaya gni gaaa
Mau interact sama dica, vona atau seta?
Atau dua malaikat hitam putih ini??? https://t.co/rGqZtlS2EJ
@azpyxia Adaaaa wkwkwkwk terutama 3 org ini wkwkwkwkw, Mana (pic 1), Vla (pic 2) dan Ayako (pic 3). Mereka tipe kul wumen gitu tapi ga pala tinggi sih, paling tinggi sih keknya Ayako kali ya wkwkwk aku rada lupa tingginya
Vla btw tingginya 168 cm
prsk! wts / sender mau jual badge emu iniiii, soalnya udh ga ngeoshiin lagi. ini second yaa, sender udh pernah pake, dijual 75k ( boleh nego sampe deal kok )