//=time() ?>
Yey skrg bisa pamer Krn dh digambar
/Btw yg rambutnya diiket tu cewe :) https://t.co/gK3tqpwKRp
karyababu haloo guyss kmrn aku gambar yae jd ikemen hehe semoga sukaa :D
credit: @mocapoca_
aku lg mau sekalian nyarii mutual nii, kl ada yang mau jd moots rep/drop card kalian yaah ^-^)~✨
@kegblgnunfaedh Made in Cibaduyut
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
@kegblgnunfaedh Langsung nylekit banget sakitnya
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
@txtdrberseragam Ya pantes bobrok
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
Thank you
Menggambar Abbie : badass moment lolz
#AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/B8jzGgHx37
@ndagels Udah ganti
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya✨
@daratista_inul Cantik banget kaya abg mba
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@ndagels Semoga lama sembuhnya ya!
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya✨
#iRISUtration
#GambaRisu
next project, gen 1 with cyberpunk theme?
//Yume RitsuEmi (repost gambar lama aja akwkwk )
Happy birthday Ritsu!!
@dinoseriouz Bisa setega itu ya?
Yuk yang mau samaan digambarin segemoy kak Tasyi bisa DM ya. Thank you
@OwhMyJichu Ngeri juga ya ternyata
Halo kak, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Maaf ritsu aku gabisa gambar kamu tahun ini, happy birthday ╥﹏╥💜
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd Ga kepikiran sampe situ wil
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thanks