//=time() ?>
@AREAJULID Gitu aja gabisa
Hi! Yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@mhdarieff_ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
thanks for the order ^_^
Commision art [Do Not Use !!]
#绘
#イラスト
#illustration
#Illust
#お絵描き
#drawing
#art_draw
#sketch
#sketching
#anime
#fanart
#commisionsopen
#commisionart
#jasagambar
#shopee
#fiverr
info?send me a message::::::
thank you
@sosmedkeras Malu ga si?
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you
@sosmedkeras Dialihkan satu persatu
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@kegblgnunfaedh Sama
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
Gambar perdana Reine
(Adeknya Vaughn, sekaligus calonnya ... )
#ocart
Ga bisa gambar dan ga pernah gambar, tapi maksain gambar
HAPPY #RaicruitmentDay ! It's my first time here for your Birth(Recruitment)day.
Belum setahun juga ada di sini, tapi makasih buat semua streamnya, it's very fun!
Pokoknya semoga aamiin dan semoga aamiin. Aamiin
New art today for de-stressing.
Oc ku satou adalah chara yg paling fav ku gambar. Anakku yg ganteng walau tampang om om 😂👌
#originalcharacter #newart
@txtdarigajelas Pendatang
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM atau klik link yang ada dibio
@cireyukii whis: mbak dusk saya mau komis, gambar dr yujin sama saya lagi [REDACTED] kemudian dia jilat [REDACTED] dan... (sebagian teks hilang)
dusk: orang gila