//=time() ?>
Otsuhanaa makasih udah dateng ke stream pelunas utang redeeman chibi part 3. utang kali ini yang lunas punyanya @mikki_mikkimi 😙😙 (walaupun yg request malah minta jadi plushie XD)
#VTuberUprising
hal paling sial adalah hidup sampai dewasa
Kiranya ini yang pernah dica baca di buku soe hok gie. Dewasa nanti, sulit melihat dimana kawan dimana lawan.
#ArtistOnTwitter
papa gepeng rambut putih yang satu ini damage-nya juga gak kalah dari papa rambut putih yang itu (regis) wkwk 🙏
judul 4uth0r 0f my 0wn d3st1ny
Makasi yang udah mampir ke Live 2D 2.0 ku ^w^
Ini ada art dari @AlmondYue
Foto bareng yang gambarnya sekalian hehe
URGENT COMMISSION
Ini 35k aj udh dpt bust up,,,.Ya emang adanya bust up aja sih.,,, pkoknya yg tertarik bole dm aku ya. Payment via TRAKTEER
@CmsnArtist_Id #zonakaryaid #opencommission #aridn
@CmsnArtist_Id Mungkin minat sama style chibiku^^ ini pl sama samplenya bole diliat2 duluu🤗✨
https://t.co/itgKvJ7S9s
Konbanyo! Sebelumnya Tama ingin minta maaf. Untuk stream review malam hari ini akan dipindah ke hari Sabtu minggu depan karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk stream malam ini. Terima kasih.
@_kakilkz A-apaka ini kriting??
Tapi keknya lebih ke gelombang sik 🥲
Momo rada badmood hari ini aeu ;;
Minta meme sama gambar meng dong 🥲🌸
Lagu yang dicover Renjun nanti berjudul なんでもないや (Nandemonaiya) atau artinya "Gapapa". Lagu ini singatnya berkisah tentang pasangan yang gak bisa bareng-barenh, tapi keduanya berharap bisa ketemu lagi suatu saat nanti. Yups, persis kaya kisah mitsuha dan taki di filmnya
Ga berekspestasi tinggi awal baca ini karna gabut wkwkw eh ternyata seru bgt bgt bgt 😁 saking keponya gw maraton baca ini shshsh
Mas gepeng satu ini dong :)
Udh tau endingnya dia bakal gitu, masih galau siyal ಥ‿ಥ https://t.co/HLLevEdRiQ
MANG : lalu sebelum aku pergi, aku pengen bilang ini! terimakasih telah menciptakan aku, terimakasih aku bertemu KOYA, RJ, SHOOKY, CHIMMY, TATA, COOKY, VAN, dan semua orang di BT21. Dengan rasa syukurku aku mencoba yang terbaik untuk menyebarkan cinta ku kepada semua orang yang
Pak Ben versi dark hair. 🛐
Kalian prefer yg ini atau rambut blonde, gepengie?
from: @/arrnuni_jook_zee (IG)
<th3 unw3lc0me gu3sts of h0use f1ldette>