画質 高画質

Sabar teh Ocha

Izin nitip teh. Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya atau klik link yang ada di bioku. Terima kasih

0 1

Ternyata kalo waktu yg dipake buat scroll tiktok kita alokasikan menjadi aktifitas yg lain bisa menghasilkan suatu kondisi yg orang" sebut produktif fufufu
Btw gambar yg ini dibuat berdasarkan lagu bapak dengan judul yang sama seperti pada gambar
.
.
.

0 0

Mba Inul jangan cuma diposting mba, dijadiin ilustrasi gemoy gini juga mba. Yuk yang berminat digambarin bisa DM ya :)

0 0

My Collection now completed at
62 pieces in 1/1s ready, All Hand Drawed.
0.0536 $ETH per pieces ✨
.
You can see more here 🔗
https://t.co/m0paPxAZK4
.
Thank You! 🙏

1 1

[ OPEN FOR ART TRADE ]

Hi guys aku open art trade untuk CF nanti yah! bisa cek gambarnya~

yang pernah aku comment post-an AT nya bisa reply lagi yah takut aku lupa AT sama siapa aja :")

12 6

My Collection now completed at
62 pieces in 1/1s ready, All Hand Drawed.
0.0536 $ETH per pieces ✨
.
You can see more here 🔗
https://t.co/m0paPxArUw
.
Thank You! 🙏

3 3

Kalau hamil dan ditinggalin jangan bikin thread yak mba

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

1 5

Fanart tahun 2018, sekarang ga gambar tradi lagi sih wkwkwk

1 10

Skrg juga kalo gambar bragajaib aku bikinnya senyum sunshine gara2 si sodbul (mungkin karena anakny si sodbul ini kali y)

0 2

Tumben 1 bulan bisa gambar full render 2x?

0 4

Yg minat silakan 🙏❤️ Ga usah follow kok tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 .. silahkan ❤️🥰

# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah Kado #

4 9

LHO KNP GK JD NIKH PDHAL DH AK GAMBARIN FOTO PREWEDNYA 😭😭😭

0 2

Pertama serius gambar digital. Repotnya pertama kali ganti dari tradi ke digi: layar licin, kecil (hp), susah banget pokonya. Setelah selesai art ini mantap diterusin gambar digi-nya 😁

0 1

Aku bangga dgn gambar ini (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)

0 0

Rehan lu ngapain anak orang?

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 2

Alhamdulillah

Haloo kak maaf nitip ya, yuk yang mau aku gambarin bisa DM ya. Thank you ✨

0 2

Gambar aiko mah sebenernya b aja, emang cuman bljr , tapi ga punya bakat 🫠
Tapi tetap cantik yaeken 🐟💕

0 27

Thank you yang udah commission ke DaOon XD moga sukak dan jujur makin kesini gambar dan gerakannya makina ku niatin XD hehe

thank you juga ya buat yang komis gambar dan ngasih jajan tambahan XD hehe

moga makin kesini makin bagus lagi ><

4 26