//=time() ?>
Matahari (beserta kita) membutuhkan 230 juta tahun untuk satu kali mengeliligi pusat galaksi, sementara Bintang Sagittarius 2 hanya 16 tahun saja.
Kemungkinan penyebabnya adalah jaraknya yg sangat dekat dengan Supermasive Black Hole (Sagittarius A*) di pusat galaksi kita.
@artistsbase kea gini mau ga nder?
Digital A5 300 dpi
harga mulai dari:
- bust up 200k
- half body 300k
belum termasuk detailing n BG
payment via BCA/Niaga/Gopay
@artistsbase Silahkan nder diliat liat, aku juga bikin karakter lucu gitu buat olshop termasuk olshop ku sendiri hehe
https://t.co/83GqFetovH
@ocsbase Aku adaaaaa yang ini
Tapi ini termasuk blonde ngga sih yg si cowo wkwkwkw aku kadang bingung juga 😅
tapi ada dua oc yang pairingnya black-red/ginger hair
Ermastuff Srls @ermastuff - Design of a Children's Memory Game to Encourage Dental Hygiene Learning and Dental Appointment Positively
.
https://t.co/ZU0ACW02av
.
#gamebranding #graphicdesign #branddesign #packagingdesign #worldbranddesign #brandidentity
Prompt: a cosmic castle in the center of a supermassive black hole
Experimenting with #Midjourney. Impressive result after generating variations of the initial image. #AIArtwork #conceptart
#WTS
[Open Commission]
Hello Sweetpeach Open Chibi Commission ✨
Pricelist Chibi :
Bust up| 40k
Halfbody| 50k
Fullbody| 70k
(Harga belum termasuk komersial yaa)
Payment : OVO, Dana, Paypal
[RTs and likes are appreciated]
PM me if you are interested ✨
#commissionsopen
I'm having a minor obsession with all things Quatermass at the moment, Nigel Kneale's creation from the 50's.
Still relevant and creepy today as it was 70 odd years ago.
What's your favourite bit of classic sci-fi.
- Jamie
✨Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H✨
Mohon maaf atas segala perkataan dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja🙏 Semoga Allah menjadikan kita termasuk dalam golongan orang-orang yang memperoleh kemenangan🥰
Selamat lebaran ci @R_AdelJKT48 ❤️
#WTF
#WayToFelicity
Sniper Mask 🎭🔫 ... OOP 😳💘 #snipermask #highriseinvasion #anime #art #digitalart
Selamat Hari Raya Everyone 🥳🥳🥳 Maaf Zahir dan Batin. Terkejut dgr raya esok but hopefully semua sempatlah balik kampung yer. Jaga diri baik baik and maaf kalau ada silap salah 😘😘😘
Hwaiting untuk sesiapa yang kena start masak malam termasuklah diriku ini 😅
@dynamightbitc Anak baik, anak gemes, meskipun sikap dia bisa dibilang sangat harsh, kacchan tuh termasuk anak yang baik dan berubah bgt/macem introspeksi diri kali ya apalagi pas masuk UA. Rasa ignorantnya dia tuh perlahan luruh, dan cara ngetreat temen2nya jadi lebih gentle—