Ikut berpartisipasi deng mumpung gratis heheuuu

2 22

Mumpung masih TenHaya Day, mau pamer gumbur/hasil komis yang mau dipake di SA nanti 👉👈💦 Bakal credit ke artistnya tapi ga kumention ah, malu (...)

Yang ini sebelum mereka ketemu! Hayate masih preman dan Tenma masih culun 🥺 (art by Lidi)

2 8

Pun10 pamer wip xixixi, ya gk asing lagi siapa dia a,,,,, //ini buat org btw
.
.
.
Dah balik ngewip anjimcc 🤩🤘💦

7 77

I thought dis was my cutest fanarts, but I just made the cuter oneeeee? Aksjakalal gasabar pengen pamer euy

2 36

The artist the art

/ih malu banget aku tapi pengen pamer :((( https://t.co/979v3nM1Xi

0 0

Mau pamer colored sketch alias wip utk komisq. Walau merasa tida ada perkembangan, tp ak merasa makin terbiasa ngedigidaw.
Ngegambar adl cara utk ngelepas stres walau dalam prosesnya ttp stres jg:(
N karna ini jd pengen ngewarnajn sketch aja uda mls ngelineart:(
Ha ak ngmng ap

0 3

cie kangen ama aq nich xixi,,,, 😍 //g
Pun10 mo pamer wip yeee,,, oh y nanti aing reply2in pas dah kelar AT" ama org" bubay,,,, aha,,,
.
.
.
Ini OC org btw pspspssp

3 37

hmmm cheftember tinggal sehari lagi gimana caranya kirana si maso akan merender ini semua?

makanya jangan ngide aneh aneh dong.

t-tapi kan bagus buat dipost di artstation!!!

duh padahal cuma mau pamer aset 3d hiks takabur memang tidak baik ya

1 1

Hola kitti, yo tenía una anterior cuanta hasta que me la robaron y cree una nueva se llama Mayumi11YT pero me pusiste como spamer😔😔😔pero bueno se que fue un error, y aquí está mi dibujo de cosplay de kirby

1 2

Misalnya JMW Turner, dia mempamerkan bahawa perkara yang wujud (existentialism) dalam dunia ini kadang2 boleh dilihat secara abstrak. Sama juga seperti James McNeil Whistler’s dalam karya Nocturne dan juga lukisan dakwat Victor Hugo’s.

2 5

cek full ceritanya di @/pameran.puthri yuhu👼🏼

0 0

Pun10 gengs mo pamer we i pe collab pspsp
.
.
.
.
Asixxx bet ngesyeding baju 🤩👍👍💕

10 109

ESP: Zarak el mago spamer, ilustración con fondo alternativo
ENG: Zarak magician spamer, illustration with alternative background

1 2

2tahun lalu sering banget dipamerin Line Out sama anak2 vektor.

Tahun ini aku juga bisa pamer lineout nih walaupun cuma bisa vektor pet doang di ID

😂👍👍

2 5

📢 PERHATIAN para warga Jl. Pasar dan Jl. Seni dipersilahkan untuk berkumpul pada thread dan pamerkan Modif Gerobak kalian!!! 🇮🇩
Hadiah ditanggung masing-masing. https://t.co/SoE4GteWM3

88 325

Gaessss mau pamer WIP dong, aku bangga nih kalo pamer WIP
Semoga gak fail ya, baru WIP aja udah cantik bangetttt

0 21

diajakin main kerumah buat pamer ps4 barunya 😆🌈
check juga noh di ig https://t.co/dwIH8RAm3y

1 5

IKUTAN~🙆‍♀️🙆‍♀️

Inget banget pertama kali ngedigi tuh bisa seminggu lebih baru selesai (sama aja sih sekarang🤡 bisa 3-4 hari baru jadi), tapi pas jadi bangga banget sampe aku pamerin ke mama.. 😳👌

Jan, 2019 August, 2020 https://t.co/nKzbA2OTYA

1 17

Hi Kak Ernest.. Saya Amaria DC mau pamer sedikit karya dr project terbaru nih✨
Oiya, ini ilustrasi utk buku cerita.. Ku juga suka gambar2 potrait illustration. Bisa dicek di https://t.co/6IeUkJLhXl . Dan kalo mau liat portoku yg lain bisa di cek di https://t.co/8NgZtcqNeY. Thx💛

0 2

I did a mock playboy magazine covers with the 2p! Hetalia characters.

1 1