画質 高画質

Artist! Karena sender baru mau mulai open commission lokal & V-Gen bulan ini, Untuk style Messy rendering kyk gini "harga lokal & inter" bagusnya berapa ya? T∆Y) TYSM!!

0 22

*orv alasan Persephone milih wujud Sangah dibanding cewek(atau cowok🤨) lain tuh kenapa ya?

Apa karena Dokja pernah punya inappropriate thoughts terhadap Sangah? 😭

46 1074

art! halo semua, aku lagi open urgent comms buat beli adaptor charger laptop, yang berminat bisa reply ya, nanti aku dm. makasih banyak 🥹🙏🙏

4 13

【c105告知】
西艶さん(@ 2428_NI42YA)が主催のレイシスアンソロジーに一枚寄稿させていただきました!
ちょっと攻めすぎたか・・・!?真相は本誌にて―

62 503

📢¡¡COMISIONES PADORU!!📢Ya puedes hacer tu pedido PADORU personalizado bien piola!🎄🎄🎉
El método de pago es solo por PAYPAL
Agradezco mucho su RT🎅

8 38

Atmin sengaja mau summon mumun ya

0 1

❓ dd kaveh mau ngga kalo onti kasih alat menggambar cpuyuh juta ribu tapi ayang dd haccham buat onti?
💬 YA TDK BLEH LA onty tdk bleh spt ituyah kpd dd!!! mayah sj iyh dd mayah skali ni!!! 😡😡😡 https://t.co/mllB2fvCQ7

28 179

Don't ya hate misplacing something that you JUST had? It's such an annoying feeling...

In any case, keep looking I'm sure you'll find it soon! 👀

2 40

*hq warning SPOILER

kenapa ya mereka kok sukanya lirik-lirikan begitu? ga woles pula ngeliriknya 😭😭😭

88 843

Malam artist! apakah ada yang mau berm00ts dengan sender? yang tidak keberatan akun sender isinya art gado-gado. Sfw only ya~ (art oc buat pemanis)

0 34

Dalam rangka merayakan Ena5, Sender ingin mencari kawan nich untuk diajak membahas seputar prsk! Bersama. Bagi yang maw baca-baca aja dibawah ya! Reply aja ntar Sender samperin~

0 4

*hq hii, kita lagi open PO dolls fanmerch haikyuu 12cm only 150k bersih CH! Yang minat boleh check reply, ya! Atau DM ke @/roomancedawn. Thank u! <3

1 17

Minggu depan uda tutup ya gaes, jngn lupa isi form, bagi yang sudah isi jngn lupa cek email, mungkin invoicenya keselip di spam 🫶 https://t.co/WXN4Ffl7Iy

7 70

Pagii artist! 🥰 aku mo setor wip buat komisi, ketik 1 yang mau ber🐄tualann, aku agak selektif 🙏 homophobic dni ya

4 153

Artist! Sender kemarin dapet komis yang diluar katalog sender dan ini hasilnya, kalo misalnya sender masukin jadi katalog permanen (bnw), kira kira bakal ada yang mau gak ya? ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

0 8

Artist! Sender kemarin dapet komis yang diluar katalog sender dan ini hasilnya, kalo misalnya sender masukin jadi katalog permanen, kira kira bakal ada yang mau gak ya? ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

1 23

setor art! dulu :3 sekalian cari artmoots yang sefandom, aku suka kpop sama hoyo games juga ya ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶ 🫶🏻

0 26

here's a Burnice WIP for the november poll winner as well a sneak peek of last moth winner Kagero, her full pic will be posted on 12/1 but it's already available on patreon, along with exclusive nsfw variants ~ thanks for ya support! 🥰

16 221

Bikin chibi nya Jester kali ya 😂😂
Tp nnti muka e pasti songgong 😭😭😭😭🫵🫵🫵🫸🫸💨

0 2

Ya estoy con el lineart. Pero muestro el boceto por que hice algunos cambios. Como las piernas un poco mas vistosas. 😏 https://t.co/ChvoVWfDih

7 52