//=time() ?>
Artist! Karena sender baru mau mulai open commission lokal & V-Gen bulan ini, Untuk style Messy rendering kyk gini "harga lokal & inter" bagusnya berapa ya? T∆Y) TYSM!!
*orv alasan Persephone milih wujud Sangah dibanding cewek(atau cowok🤨) lain tuh kenapa ya?
Apa karena Dokja pernah punya inappropriate thoughts terhadap Sangah? 😭
art! halo semua, aku lagi open urgent comms buat beli adaptor charger laptop, yang berminat bisa reply ya, nanti aku dm. makasih banyak 🥹🙏🙏
【c105告知】
西艶さん(@ 2428_NI42YA)が主催のレイシスアンソロジーに一枚寄稿させていただきました!
ちょっと攻めすぎたか・・・!?真相は本誌にて―
#レイシス大好きLOVEちゅっちゅ
📢¡¡COMISIONES PADORU!!📢Ya puedes hacer tu pedido PADORU personalizado bien piola!🎄🎄🎉
El método de pago es solo por PAYPAL
Agradezco mucho su RT🎅
#Commission #Padoru #commissionsopen #commissionopen
❓ dd kaveh mau ngga kalo onti kasih alat menggambar cpuyuh juta ribu tapi ayang dd haccham buat onti?
💬 YA TDK BLEH LA onty tdk bleh spt ituyah kpd dd!!! mayah sj iyh dd mayah skali ni!!! 😡😡😡 #tellonym https://t.co/mllB2fvCQ7
Don't ya hate misplacing something that you JUST had? It's such an annoying feeling...
In any case, keep looking I'm sure you'll find it soon! 👀
*hq warning SPOILER
kenapa ya mereka kok sukanya lirik-lirikan begitu? ga woles pula ngeliriknya 😭😭😭
Malam artist! apakah ada yang mau berm00ts dengan sender? yang tidak keberatan akun sender isinya art gado-gado. Sfw only ya~ (art oc buat pemanis)
Dalam rangka merayakan Ena5, Sender ingin mencari kawan nich untuk diajak membahas seputar prsk! Bersama. Bagi yang maw baca-baca aja dibawah ya! Reply aja ntar Sender samperin~
*hq hii, kita lagi open PO dolls fanmerch haikyuu 12cm only 150k bersih CH! Yang minat boleh check reply, ya! Atau DM ke @/roomancedawn. Thank u! <3
Minggu depan uda tutup ya gaes, jngn lupa isi form, bagi yang sudah isi jngn lupa cek email, mungkin invoicenya keselip di spam 🫶 https://t.co/WXN4Ffl7Iy
Pagii artist! 🥰 aku mo setor wip buat komisi, ketik 1 yang mau ber🐄tualann, aku agak selektif 🙏 homophobic dni ya
Artist! Sender kemarin dapet komis yang diluar katalog sender dan ini hasilnya, kalo misalnya sender masukin jadi katalog permanen (bnw), kira kira bakal ada yang mau gak ya? ༎ຶ‿༎ຶ
Artist! Sender kemarin dapet komis yang diluar katalog sender dan ini hasilnya, kalo misalnya sender masukin jadi katalog permanen, kira kira bakal ada yang mau gak ya? ༎ຶ‿༎ຶ
setor art! dulu :3 sekalian cari artmoots yang sefandom, aku suka kpop sama hoyo games juga ya ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶ 🫶🏻
here's a Burnice WIP for the november poll winner as well a sneak peek of last moth winner Kagero, her full pic will be posted on 12/1 but it's already available on patreon, along with exclusive nsfw variants ~ thanks for ya support! 🥰
Bikin chibi nya Jester kali ya 😂😂
Tp nnti muka e pasti songgong 😭😭😭😭🫵🫵🫵🫸🫸💨
Ya estoy con el lineart. Pero muestro el boceto por que hice algunos cambios. Como las piernas un poco mas vistosas. 😏 https://t.co/ChvoVWfDih