//=time() ?>
kny!art by sender
sender habis gambar mas uzui setelah sekian lama nunggu official artnya yang baru nongol juga kemaren :")
-bllk
CW // Manga Spoiler , character spoiler (jaga2), SPOILERS !!!
Maaf nagi, posisi kamu harus dituker dengan chigiri.
(Gambar edit jelek sorry🙏🙏🙏)
Klo kiis anaknya abang dan dd, bjfy enih teteh dan dd ((dlu egk punya nama wkejwkek))
Trus dlu ak mmbuatnya genderbend fem cipuy karna ak sk mnggambar femcipuy cekci. Enih waktu ulangtaun mmh
Dlu ak pernah mw mnggambar smua anak2 otpku, tp egk jadi2 wkeiwkokwk
skarang isabel udh ada abangnya, ak sharusnya taro di sbelah dedek bongsor anaknya bjfy
Warning orspoiler
Numpang titip WIP Schweitzen ya, tapi gatau apakah mau dilanjut sampe selesai atau engga, soalnya SENDER DAH STRESS GAMBAR
Ketika bulol dikasih fanservice
Sender gambar scene hepi karena chapter *orv yang mendatang kita bakalan ketemu demon king of salvation 🙏🏼
Ak sk bgt merhatiin gambar enih soalnya so priti dan kakinya panjang bgt mennnn. Melwef spek supermodel ril 🫶 https://t.co/FbC3DaSm29
-bllk // official art , halu , just for fun
Challenge: Kamu adalah penulis novel romance fantasi, dua orang di gambar ini adalah visualisasi male leads di ceritamu.
Beri mereka nama, gelar dan peran mereka di dalam ceritamu.
otsunima! #NimaNggambar stream! ngamtuk
besok ada collab sama Otta!
Dari 7 episode kny! yang udah tayang, episode berapa yang jadi favorit kalian?!
*Gambar hanya pemanis*
-bllkarya sender dan temen sender collab gambar kenmeng dan reo(◍•ᴗ•◍)
-bllk cw // Manga Spoiler , character spoiler , SPOILERS!
Menurut kalian Ness, Rin, Charles n Sae itu masuk Wholistic atau individualistic ego?
(Gambar buat hiburan)
Effort bangettt gambar di prokret😭 pilihan brush emang lebih bnyk tapi gabisa sat set kaya diibis paint😭
-bllk halo gaes, mau nanya dong. Kira kira nagi mivie tayang kapan ya? Dan kalau tayang di bioskop mana aja ya?
-gambar hanya pemanis
orv! cw // bl ship joongdok
Sender msi belom jago² bgt gambar maffhh,,, btw ada yg mw temenan ga sm sender? Rep aja nti sender like trs follow!!
Udah mau 10thn ternyata.. 🥹
Terbukti, menganggur membuat gambarmu lebih baik.. 👍 https://t.co/HXAbErEGbz