//=time() ?>
@jek___ Sibuk cari duit karena bentar lagi lahiran, itung-itung bantu meringankan beban suami. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya :)
[ rt qrt appreciated bantu jual gw ]
HLOOO i'm looking for new yume moots (if you're not yume acc that's okay!) sharing/any fandom 🙆 akh sgt amat frenli dan seperti anak ayam yg cumil ayo temenan denganku >.<
Arthur Razak terjebak dalam pelukan pria yang tidak ia inginkan!
Klik like untuk bantu Arthur melawan
Klik RT untuk bantu Arthur kabur
Klik https://t.co/pvpxBKB0HY untuk bantu komikusnya buka booth di ICC
[OPEN COMMISSION INDONESIA ONLY]
Haloo, rika open commis lagi nih! Buka untuk 3 slot yaa
Skuy yg mau jajan :3
Tolong bantu rt ya min @CmsnArtist_Id
#commissionsopen #opencommission #artidn #zonakaryaid
[mncoba join mlming]
// 1️⃣💙
[mengikat pita tp gagal]
💙 :"Ck, mau olahraga susah bener..."
1️⃣ :"Hahah, sini, kubantuin"
[mnarik tangan💙]
💙 :"Nya-"
1️⃣ :[dalem ati] "Meng??"
Thankyou so much for the 2K Subs!✨😭
Mungkin 2K masih blm seberapa.…. Tp buatku ini pencapaian bgt.…..❤️
Semoga kedepannya channel ku & aku bisa Konsisten ngontennya dan bisa lebih berkembang lagii 🥹
Perjalanan ku mash pjg guys, mohon
bantuaannya!
Skali lagi THANK U GUYS ❤️
Selamat Malam Geiss
Saya menerima komisi untuk gambar anime untuk bantu biaya kuliah adik~
Untuk sekarang hanya 0/2 slot dlu gess~
Headshot - 45k
Half body - 55k
Full body - 75k
Sketch aja - 25k
Untuk Detailnya DM ya! thx!
art! Mau berbagi skin palette versiku, siapa tau ada yang mau dan bisa kepake 😊 jangan lupa atur2 opacity kalau warnanya dirasa terlalu tebal yaa. Semoga bisa membantu 🙌
Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Mari kita semua bersatu untuk membantu bangsa kita yang mulia bergerak maju. Selamat Hari Kemerdekaan!
so they knew about bantu, of course
why didn't you just make her wear his robes?
Sharena's drawings for these are cute☺️
Marth & Bantu celebrating Tiki's win is amazing
@poodleskapoodle Your smoking that ZAZA rn it does NOT suck bro imagine Tiki’s dragon milkers in THIS
Bantu cloak woulda been cool too
Aku mau ospek dlu. Fyi i'm looking for their work partner..
Nine is an assassin... Sistem kerjany aaku jelasin klo ud dapet partner
Soma bisa dibilang kerja berat tp serabutan (?).. Intinya orng2 tu banyak minta bantuan dia buat angkat sejumlah barang gt :0...
Fem & male r ok! https://t.co/7FC8BLV2XF