lagi buka2 folder gambar buat masukin ke porto ketemu ini chara buat tes masuk kerja
apa perlu masukin ke list new OC ya hehe

2 11

🔥Itsuki bought for 1.69 ETH (1,855.28 USD) by LilKooky from Crackerjacks2 https://t.co/8Aoq6Qo5db

0 1

There's only one person who can get Clockerjaw out of this rut.

145 1171

Quick doodle

Wawancara bersama bapak Dottore, Pekerja Negeri Snezhnaya, setelah berubah penampilannya.

422 1636

Yang sabar ya Rex 🥺 Good Luck buat kerjaanya disana

0 1

Aku menggambar teman sekantor yang baru pindah tempat kerja kemarin-kemarin. Pas pindah dia udah Jōnin.

1 28

Ati-ati jebakan betmen. Ntar pas si bos masuk kerjaan langsung mengalir deras bagai pompa rucicappadocia

4 22

//yume maomika, confession strategy special tanabata 🎋

Yang habis kerja langsung mesra mesraan

https://t.co/JJ81Hz2eHv https://t.co/YqbZFpH2zZ

10 23

Ini kerjaan sapa dah😂😂 tau2 udah ada coret2 kek gini

aku butuh penjelasan

1 15

📎 The webtoon <여보 나 파업할게요> has launched on Kakaowebtoon Indonesia under the title <Sayang, Aku Akan Berhenti Bekerja>

🔍 Romance, Fantasy
🎟️ 30 episodes is out on Kakaowebtoon id

🇮🇩: https://t.co/dNqn06Zmi0
🇰🇷: https://t.co/6nFjPpuoph

6 11

Taiju muk pergi kerja, dianter Takashi sm Taiyou ke depan rumah. Taiyou nangis ;-; ✨

7 32

Orang pada cari kerja, ini malah mau berhenti kerja.
Mau menikmati hidup seperti Cassia? Nantikan

📅7 Jul 2022 jam 21:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

17 46

Clockerjaw hasnt been feeling himself lately. Hasn't wrestled in months, stressed out cause he hasn't, feels like an endless spiral. Vent drawing I guess?

290 1814

Happy International Kiss Day 💜

Setelah itu si bapak diusir soalnya udah kemaleman besok kerja :)

🦊🌙
https://t.co/VpvM0nYNCR

3 11

Haloo, aku juga ingin mendaftar menjadi kandidat, ini bbrapa contoh hasil ilustrasi buku anak yg sudah aku kerjakan. Semoga bisa diskusi lebih lanjut ✨👏🏻✨

0 6

I’m so excited!!! Tapi w kerja dulu yaw bacanya ntar 😮‍💨

0 0

6. Desmond Beaumont (Iya yang boneka juga)

Buat grup RP bareng teman. Kakaknya Julie, preman lokal jadi dia galak + kasar + kurang ajar. Temperamental juga. Tapi dia lemah + super protektif ke adiknya (Julie) dan dia ngambil kerjaan gak jelas juga karena Julie.

0 0

.....kenapa bapaknya Althaff kayak punya 2 pekerjaan dhsnsnjsjs aku bikin dia pake jas sama baju dinas PNS 😭😭😭
Kayak beda orang sgjwbdhshsjs

0 0

Hasil belajar bareng idaman🤭🤭(tapi yg banyakan kerja dia😭) Ini baru muka blasteran JawaCinaku yang imut nan lucu😌🗿
Pilih yang tanpa/pake kacamata nih?

1 74