//=time() ?>
Semua oc gampang digambar, tapi paling susah adalah bablis dan albyandra... KARENA KALO GA GANTENG AKU GA PUAS AJGG (pilih kasih sangat) (golden child) https://t.co/opFfBZLiPI
Tika <3
salah satu OC yang paling jarang aku gambar.
@tomatodiluc warnanya juga berubah wkwk kyknya emang quality dari gambarnya aja, soalnya itukan aku ngezoom bagiannya venti, palingan nanti tinggal direndahin aja biar ga pecah pecah, tapi ya gatau lah aku lupa 💀
!!!!!!!!!!! COCOK UENEUEJJEKWKSKQW CLARACHAN
Gambar by mokamika on fb!!!!! https://t.co/JeCB1tgPf2
@infotwitwor_ Ribut terus
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
/tsbmposting
WAT DEHELLLLLLLLLLLL OOMAGAAA kebuff abis"an cuy
Gambar at dr @/penggeberjun
[Commission Open]
RTs & likes are very appreciated 💖
I'm opening commission for both local & international for college fees
DM me if you're interested!
#artcommission #commissionopen #commissioninfo #commissionsheet #komisigambar #artidn #zonakaryaid @CmsnArtist_Id @cmsn_ART
@infotwitwor_ Mba R kenapa si mba?
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
@babuundead Anjir kokop semua tp gw beneran suka semua gambar lu yg redraw classical painting sih. Duh enak bgt bangke, itu yg pertama gw suka bgt cara lu warnain nya btw
Ku baru sadar matanya gak ada (gak kegambar) pantulan cahaya juga. Dead eye gang
Galaxy Abbie alias gimanasih gambar dramatic lighting yalord 😭😭
@PunyaAbbie
@artistsbase
#AbbieBase https://t.co/f3iXfswxQc
Aku suka ngeliat kalau habis gambar William dan Ken itu hampir sama gitu meski beda bapak dan ibu, apa gara gara Alisnya yaa wkwkwkkw
I mean...
Dua duanya blasteran wkwkwkw mungkin kalau aku bikin versi gede si Ken nya bakal kayak bapaknya https://t.co/CmyeGns7mV
Karena aku skill drawing-nya masih noob jadi komisi artist yang udh pro buat gambar OC aku wkwkwk
Artist credits
@/loafu_chii
@/kaneart_
@/peppaa_283
@/rainereol https://t.co/UuMWpTylak
ak pernah nggambar Raichi kek gini di halloween tahun kemarin!!! Ichi jadi cwe bertudung merah dan Raiga jadi werwolf!!
https://t.co/719357I1TI
Pake gambar chinonchan by nochie !!!
Jadi, chinon ini anak konglomerat, jadi dia itu kaya banget, engga sekaya eichi sih, tapi pokoknya kaya banget dah 👍 anaknya akhirnya kabur dari rumah karena tekanan keluarganya buat jadi 'sempurna' sudah bikin dia capek. Trus https://t.co/KZHeLvi6e8
// yume nagiposting leonagi
Awikwok keluh kesah ngurus bayi singa umur doang tua lakunya ga inget umur
Digambarin @.ganyusukasusu tetiba malem malem
A repost cuz i like this better—
Its Abbie dan OCsona ku yg sudah lama tak ku gambar hahaha
Notice meee @PunyaAbbie @artistsbase
#AbbieBase https://t.co/I0ihJbqNiw
Mau sedih dan ngakak, sejak kapan gambar Elysia ku jadi Eksplisit konten wkwkwkwkw 😭😂😂😂
Itupun aku mau kasih link dari postingan Hoyolab ku juga
[RTs are really Appreciated]
☀️Open Chibi Commission☀️
Hallo, saya membuka jasa gambar Jika kamu tertarik, jangan sungkan ketuk dm mau tanya dulu juga boleh ^^
*Pembayaran via qris
#commission #commissionsopen #commissionopen @CmsnArtist_Id