//=time() ?>
Sakti (Salsa) punya @Lukesakari
ALIDDKKSKDKS AKHIRNYA BISA GAMBAR SAKTI HAHDJDJ DIRI INI TERKENA S3-M4-L5 (?) MELIHAT FEMALE VERSIONNYA DIA DAN TYDAC TAHAN UTK MENGGAMBARNYA DJSDJJSJD
PINJEM ANAKNYA YA BUNDZ 😭😭😭
Pic 3 adalah ketika Sakti ketemu Jira
#meikaart #art #rkgk
holoID 1st
#Moona_Hoshinova #HoshinovArt
#Airani_Iofifteen #ioarts
#Ayunda_Risu #GambaRisu
#holoID
Malem gaiz. Udah jadwal Selasa nih, gepeng apa yg langsung kalian baca begitu jam 10 teng?
Gambar pemanis dari gepeng Luc1a
Lagi pengen gambar satoru shoko suguru gara2 hype jjk season 2…sambil dengerin glimpse of us nya joji makin nyeesss di hati 🥺🥺🥺
Good mornyan!
It's Monday, which means it's time to begin the week afresh. I'll be right there with you, working hard, so gambatte~
At least once I finish waking up. I ended up sleeping longer than normal...
#ENVtuber #VtuberTwP
Gambar buat trade art print di CF day 1 nanti👀 ayo yang masih mau trade bolee~
#artistid #artidn #ArtistOnTwitter
"Waiting for something to happen?"
Akhirnya kesempetan ngepost ini :'D ✨
The face kinda cursed. Pardon my mistake -/\-
#OMORI #OMORIFANART #illustration #vtuber #GambARTster
Selanjutnya totebag!
Ukuran 33x36cm
Dilapis kain katun kotak2 di dalamnya
Muat laptop 13 inch dgn masih banyak space kosong!
Print langsung di kain jadi ga akan luntur gambarnya!
140.000/pcs
#comifuro15 #comifuro15catalogue
Book untuk pick up di CF langsung DM aku aja yaa
「✨ OPEN COMMISSIONS ✨」
ー RTs and Likes Appreciated!
haloo aku lagi buka komis gambar, hanya dengan 10 slot nih! Silahkan dilihat-lihat, jangan sungkan buat DM aku buat pesan atau bertanya ya ☺✨
Terms & Conditions bisa dilihat di thread ↓
@jodanspace gambar yang kukasih sudah urut ya judulnya. sama ketambahan ini
#promotwt #enstarstwt halooo~ aku fineP + kaoruP yang suka gambar dan sedang memulai lembaran baruu 😋🌻 plis temenan sama aku, aku gak gigit kok orangnya 🥺🙏 oiya untuk lengkapnya bisa dicek di carrdku: https://t.co/TyOrMV12LM yakk, hehehe timakacii 😇✨💜
Akhirnya gambar karakter Genshin meski Doodle
Dah 2 Minggu lebih ngga gambar karakter Genshin wkwkwk ༎ຶ‿༎ຶ
Akhirnya ngedoodle Nahida dan Alhaitham buat jadi pemanasan wkwkwkw
@txtdrberseragam Pengambilan gambarnya kek katakan putus nih keren👏
.
.
Ilustrasi lucunya mulai 20k aja yuk,cocok untuk foto keluarga,bareng bestie,ayang atau halu bareng bias favorit. ((Cek pinned ku ya📌))
Pas nyari oc buat qt ini jadi sadar jarang bgt bikin oc berkacamata. I mean, gambarnya susah cuy 😭
Btw ini AL sama Ace ✌️ https://t.co/zo18BNtUOy
Defenisi rejeki anak sholeh😂😂
#DiGambarinAli dong😊
Terima kasih kang @flameonoodle2 🙏🏻
Keinget banget waktu itu gambar yang ini di repost ma akun fans Genshin terus udah gitu bilang nya Credit to artist ༎ຶ‿༎ຶ
Untung saja sudah dihapus, tau dihapus atau akun nya hilang
Aku disini upload cuma dapat 300 like akun reposter IG dapat 1000 lebih like aku salty 🤬 https://t.co/qC2fOy6uhF
rehat bentar buat join gambar ulang marnie~ >////< #ghibli #whenmarniewasthere