画質 高画質

Sakti (Salsa) punya

ALIDDKKSKDKS AKHIRNYA BISA GAMBAR SAKTI HAHDJDJ DIRI INI TERKENA S3-M4-L5 (?) MELIHAT FEMALE VERSIONNYA DIA DAN TYDAC TAHAN UTK MENGGAMBARNYA DJSDJJSJD

PINJEM ANAKNYA YA BUNDZ 😭😭😭

Pic 3 adalah ketika Sakti ketemu Jira

22 57

Malem gaiz. Udah jadwal Selasa nih, gepeng apa yg langsung kalian baca begitu jam 10 teng?

Gambar pemanis dari gepeng Luc1a

0 6

Lagi pengen gambar satoru shoko suguru gara2 hype jjk season 2…sambil dengerin glimpse of us nya joji makin nyeesss di hati 🥺🥺🥺

0 5

Engga maksudnya aku pernah gambar doi pake baju catur😭😭😭😭😭😭😭😭

0 1

Good mornyan!

It's Monday, which means it's time to begin the week afresh. I'll be right there with you, working hard, so gambatte~

At least once I finish waking up. I ended up sleeping longer than normal...

1 4

Gambar buat trade art print di CF day 1 nanti👀 ayo yang masih mau trade bolee~

0 3

"Waiting for something to happen?"

Akhirnya kesempetan ngepost ini :'D ✨
The face kinda cursed. Pardon my mistake -/\-

0 22

Selanjutnya totebag!
Ukuran 33x36cm
Dilapis kain katun kotak2 di dalamnya
Muat laptop 13 inch dgn masih banyak space kosong!
Print langsung di kain jadi ga akan luntur gambarnya!
140.000/pcs



Book untuk pick up di CF langsung DM aku aja yaa

0 6

「✨ OPEN COMMISSIONS ✨」
ー RTs and Likes Appreciated!

haloo aku lagi buka komis gambar, hanya dengan 10 slot nih! Silahkan dilihat-lihat, jangan sungkan buat DM aku buat pesan atau bertanya ya ☺✨

Terms & Conditions bisa dilihat di thread ↓

57 40

gambar yang kukasih sudah urut ya judulnya. sama ketambahan ini

0 0

halooo~ aku fineP + kaoruP yang suka gambar dan sedang memulai lembaran baruu 😋🌻 plis temenan sama aku, aku gak gigit kok orangnya 🥺🙏 oiya untuk lengkapnya bisa dicek di carrdku: https://t.co/TyOrMV12LM yakk, hehehe timakacii 😇✨💜

9 10

Akhirnya gambar karakter Genshin meski Doodle

Dah 2 Minggu lebih ngga gambar karakter Genshin wkwkwk ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Akhirnya ngedoodle Nahida dan Alhaitham buat jadi pemanasan wkwkwkw

0 1

Pengambilan gambarnya kek katakan putus nih keren👏
.
.
Ilustrasi lucunya mulai 20k aja yuk,cocok untuk foto keluarga,bareng bestie,ayang atau halu bareng bias favorit. ((Cek pinned ku ya📌))

0 6

Pas nyari oc buat qt ini jadi sadar jarang bgt bikin oc berkacamata. I mean, gambarnya susah cuy 😭

Btw ini AL sama Ace ✌️ https://t.co/zo18BNtUOy

0 1

Defenisi rejeki anak sholeh😂😂
dong😊

Terima kasih kang 🙏🏻

1 17

Keinget banget waktu itu gambar yang ini di repost ma akun fans Genshin terus udah gitu bilang nya Credit to artist ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ
Untung saja sudah dihapus, tau dihapus atau akun nya hilang

Aku disini upload cuma dapat 300 like akun reposter IG dapat 1000 lebih like aku salty 🤬 https://t.co/qC2fOy6uhF

1 2

rehat bentar buat join gambar ulang marnie~ >////<

0 54

The 'gambar' in question.

Idk since when my wips turned to asrama putri.

0 1