画質 高画質

Guys kalian harus banget nonton animenya judulnya play it cool (cool doji danshi), genrenya lucu, trus mengharu banget soal pertemanan mereka apalagi kalo konyol bareng, cakep cakepp ceroboh wkaka menghibur banget pokonya. Kalian bisa nonton di app bstation, ini on going

196 1191

so far masih dipegang sm art maharaja seno marseno (dan tinayi kicik 🤏) ini sih

0 24

rasanya kek udh lama bgt ga pake style ini 😫👊

0 16

Cerita kali ya tentang lagu Endlessly sebelum kalian semua denger lagunya….

Soalnya tengah malam ini di release lagunya….

7 42

APAKAH INI TERHITUNG? Soalnya anakku bersinar spti sunshine

0 0

// oc posting

Ketika Nel mengadopsi Aya sebagai anaknya
Sei: "ini orang mau mungut berapa anak anjir"

4 10

*jpf

WARNING INCEST BL YAOI

Ada yang tau manga ini ga? Ini tuh belum ada tl Inggris ya? Dan apkh cuma sampe chapter 38 sj?🙏

Makasih🙏

1 24

📌 FAST PO 🇮🇩
NIJISANJI & Others Fanmerch by

✅ Bersih INA, exc ongkir lokal 54k nanti bagi rata
‼️ BOOK = NO CANCEL

💰 Price List :
Doodle PC 9,5k each
PC Noctyx/Luxiem & Chibi 16k each | 70k set per baris
Sticker 29,5k each

‼️ Close hari ini jam 6 sore ‼️

3 19

Thankyou for order 🥰.
kali ini dapat request ilustrasi heeseung versi chibi,heseung sexy dan chibi photo pribadi client 😆,
katanya untuk kenang-kenangan client selama nonton konser enhypen.
gemes bangeeet 🥰☺️💕💕

14 259

Walau hati ini ingin berbicara setelah melihat berbagai hal yang terjadi hari ini. Aku pun berpikir…sebaiknya aku makan siang saja….selamat siang, jangan lupa makan dan jaga kesehatan 💕

1 45

Mungkin minat ama style chibiku^^ ini pl sama samplenya bisa diliat2 duluuu✨✨
https://t.co/m1zeT6BgXl

0 1

Art pertama untuk bulan ini!

Nameless OC
Ada yang bisa kasih saran nama? Western/Lokal boleh

2 13