//=time() ?>
@nctzenbase Guys kalian harus banget nonton animenya judulnya play it cool (cool doji danshi), genrenya lucu, trus mengharu banget soal pertemanan mereka apalagi kalo konyol bareng, cakep cakepp ceroboh wkaka menghibur banget pokonya. Kalian bisa nonton di app bstation, ini on going
@artistsbase so far masih dipegang sm art maharaja seno marseno (dan tinayi kicik 🤏) ini sih
Cerita kali ya tentang lagu Endlessly sebelum kalian semua denger lagunya….
Soalnya tengah malam ini di release lagunya….
@artistsbase APAKAH INI TERHITUNG? Soalnya anakku bersinar spti sunshine
Boleh mula dengan ini.
Do follow these accounts as well:
1. @marinagamba1909
2. @Grimhood
3. @izwanshahmin
4. @BlueLightDiet
5. @quarterplier
6. @QuantumHealthTV
7. @TheRootCauseCo
8. @ze_rusty
9. @livevitaeuk
10. @rudicheu https://t.co/vrgcxGjJgi
// oc posting
Ketika Nel mengadopsi Aya sebagai anaknya
Sei: "ini orang mau mungut berapa anak anjir"
📌 FAST PO 🇮🇩
NIJISANJI & Others Fanmerch by @Sapphire_4825
✅ Bersih INA, exc ongkir lokal 54k nanti bagi rata
‼️ BOOK = NO CANCEL
💰 Price List :
Doodle PC 9,5k each
PC Noctyx/Luxiem & Chibi 16k each | 70k set per baris
Sticker 29,5k each
‼️ Close hari ini jam 6 sore ‼️
Walau hati ini ingin berbicara setelah melihat berbagai hal yang terjadi hari ini. Aku pun berpikir…sebaiknya aku makan siang saja….selamat siang, jangan lupa makan dan jaga kesehatan 💕
@artistsbase Mungkin minat ama style chibiku^^ ini pl sama samplenya bisa diliat2 duluuu✨✨
https://t.co/m1zeT6BgXl
Thanks for ordering❤️
@zptsabila
Yuk mau pesen bisa ke link dibawah ini❤️
https://t.co/ewuFBG48pE
#art #draw #drawing #Commission #commissionsopen #commissions