//=time() ?>
Ganti panggilan jadi Budak, ampe nakes lain jg manggil budak, ampe si nomor 1 manggil Prof Baek jg jadi majikan. HAHAHHAHAHA agak laen Prof Baek ini pengaruhnya 🤣
Sama-sama sederhana tapi asik.
Sama-sama ada apinya. Tepat ditonton bareng yang masih ada apinya.
Mulai hari ini di bioskop,
Hwe... kebangun gegara hujan badai ⛈️
Momohayou!! Semangat hari ini ya, tetep jaga kesehatan manteman~ 🥺🌸💕
Baca2 rekomendasi di literarybase n judul ini sering bgt muncul. Pas itu sih katanta belum ada terjemahannya. Ternyata elex nerbitin dong.
#MINIハガキ部
よるブラさんのおかげで絶対食レポとかバラエティ力上がったよね…感謝すぎる!
激辛ソース、もう少しって押し込んだのかっこよかったな☺️
#INI @official__INI #INI_New_Day
#wts #commisionindonesia
holaa~
aku opcom nih,, pricelist dan keterangannya udah tercantum yaa~
buat slot nya sampai saya capek aja✨
Oh iya ini indo only yaw~
Yang tertarik bisa langsung hubungi contact yang tertera~
Happy Birthday Mitiiiii~
-
Semoga panjang umur dan sehat selalu. Wish you all the best 💜
Semoga tahun ini 1jt subs lets gooo!1!1!
------------
#MythDay403 #MythiArt
sumpah semua orang harus tahu ada gepeng lokal sebagus ini!!! karakternya cakep-cakep semua, plotnya bagus dan nggak ketebak, character development nya juga keren abisss
walaupun baru satu season udah recommended banget buat dibaca, kalian harus baca iniii
Judul gepeng (cont..)
Otsu semua~ Selamat ulang tahun mas ejak.
Saya berpartisipasi dalam project ini dalam pembuatan story board pada bagian mimpi dan scene D&D.
Suatu kebanggaan bisa terlibat dalam project ini. Terima kasih semua~
#R23ALISM #dirgahaluna24 https://t.co/Om2DNWXRae
jir kemaren januari cuman sempet bikin ini doang. kalo ultah oc mah,,, kita liat beberapa hari lg https://t.co/xRAu62RPwI
Ini ceritanya ngeredraw paduka 2019. Ga mirip sih tapi suka aja 😁
//Yume FigaKayo, Figaro pov melihat Kayo yg cantik bagaikan bidadari yang rambutnya panjang sekali.
https://t.co/SVubU7Py6M
—Berada disampingnya dan melihat Kayo tertawa seperti ini adalah keinginannya satu-satunya, bagi Figaro—
Happy birthday, Kayo Flos!
@artistsbase Siapa tau minat ama style chibiku^^ ini pl sama samplenya bole diliat-liat dulu✨
https://t.co/mj5Hudgsc7
@artistsbase Siapa tau minat ama style chibiku^^ ini pl dan sampleya boleh diliat2 dulu✨✨
https://t.co/mj5HudfUmz
ini miney if she got to grow older and survive and stuff #aceattorney