//=time() ?>
@mrut__ Hi, thanks for the thread!🖤I’m Donya, a body positive artist who loves everything vintage, fantasy and mythical🖤🌞🩸🥀💫🕯
🖼: https://t.co/qpMoQ2rpIB
https://t.co/OcYSb5xluW
@denicsua Hi, thanks for the thread!🖤I’m Donya, a body positive artist who loves everything vintage, fantasy and mythical🖤🌞🩸🥀💫🕯
🖼: https://t.co/qpMoQ2rpIB
https://t.co/OcYSb5xluW
@versuversu @HeavenlyyFather Hi! I'm Hero and I'm 25 yeard old. I'm also a superhero too! This is Kaya, I brought her back from the dead after she was killed by a stranger and now she's my best friend.😌 I fight evil while she creates chaos. She craves revenge, and has a evil spirit now.. ☯️
@MegglesArt Hiya, I'm Khibs! A hobby artist who loves all sorts of fantastical creatures 💛
/Uhuk/ perkenalkan ship Yume pertama ku, SenSho kali ya dipanggil nya. Iya, bareng anak bungsu Rengoku bukan yang sulung
Ayok kta bikin akitoya positive dance time 👍
Btw ini klw up di ig, mama gk Akan curigakan ya, kan gk ada sus nya 😭😭
@vielreiya kenalin tante, ini pacar saya. niatnya tahun depan nikahnya, doain lancar ya tante 🙏
@omeletteyyy // very mild eye strain (?)
Heya, I'm Sophie, a multifandom artist (incl. Gesnhin, Minecraft, Splatoon and more~)
My goal is currently 200 followers ^^
Thank you for the support thread btw :D
CROISSANT 🥰🥰 aku gapunya dia + jarang denger voice line dia jadi kurang tau personalitynya, intinya perut, seiyuu nya Maeda Seiji fyi, maji tenshi, udah sisanya dia ganteng, he's still handsome even he's drunk awawawawawawawaw
PHANTOM, heran kenapa anaknya sk4de pada cakep semua, nama aslinya Lucien, katanya suaranya jelek tapi ditutupi sama Ishida Akira, Miss Christine, bisa jadi member ketiga Valkyrie tapi katanya nyanyiannya bisa membunuh orang disekitarnya, tinggi 185cm, anak kesayangan (ril)
Harimau Siracusa berotot berkekuatan petir yg namanya Broca anaknya 1nfukun, temannya Chiave dan Aosta, jago rakit sesuatu, tinggi 189cm, punya tato di tangan kanannya, buntutnya pake gelang, suara Tori-san, muka preman hati helokiti
Aku resmi nambah Husbu lagi, kenalin ini Heath dari Yumekuro
Dia mirip Violet evergarden karena rambut pirang dan tangannya, aku langsung cinta karena abis baca story black fairy dia
Saya, embek, Sheikh Meowlana Al Kebab dan segenap kru yang bertugas mengucapkan Selamat Idul Adha 1443 H. Ingat jangan banyak-banyak makan daging, kolesterolmu loh.
#artidn #EidAlAdha
Dulu nih gambar bkin gue salting parah 😂😂🤣🤣
Tiap buka gambarnya, lanjut proses color atau line pasti auto nyengir malu-malu 😭🤣 kek ditatap lgsg 😭
Sakuya, Heavy and Super Mario (Real) are enjoying an entire bag of coffee beans?!
10. Someya Yuujirou
Ya, benar sekali. Saya julietta nya lipxlip 💀