//=time() ?>
Gotuk: Gofar jajanin Tuktuk mie ayam
Cuma bisa beli satu soalnya uangnya gacukup
Tuk: Bang, mau bareng ga makannya?
Gofar: Masih kenyang. Udah, abisin aja
Ps: Gambar tuktuk susah :(
@Maoriryuuji 👀👀
Adanya gambar lama sama picrew awkwkw 😭
Syl, Loire, Fionn, sm Leo
Shit gue baru ingat ga punya gambar Ouka sendiri selain yg perkenalan dulu.. sama ini hshshshs
There you go gais
Waah biasanya gambar begini sehari (sambil ngerjain ini itu) dah kelar, ini 2 minggu baru 50% nya 😭 ini mental gua kenapa? serius jangan sampe lost interest ngegambar 😭
Stres itu wajar kok, apalagi kalo kita punya perubahan dalam hidup. Entah perubahan fase hidup, dari siswa ke mahasiswa; dari pacaran jadi jomblo; dari usia produktif ke usia lansia.
Seringkali kita tidak mengenali pikiran stres, but our body does. Cek gambar di bawah
gepeng! dia anak kandung dari keduanya bukan? warning ⚠️ spoiler judul di gambar
@cursedkidd haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@andihiyat haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@WEBCOMICFESS Punya yg begini 😭 mw buat referensi, tp blm terlaksana gambarnya 🤸
Improve tapi engagement makin sepi mana suaranya min ☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
Tapi gapapa, tetep alhamdulillah, tetep mnggambar 😼😼
2022 dan 2022 https://t.co/HZdeijXrBE
Eh ada deh yang fullrendered, cuman jelek banget gambar lama
Fufufu mau setor art! Ini OCku 🤭, Sekalian mau nambah 🐄an art biar semakin semangat kalau liat temen pada upload gambar, aku suka ilang motivasi soalnya 😢😊😢😊
fanart - NANAKUSA NAZUNA
,
#nanakusanazuna
#GAMBARSANTAIUHUK
@rillakuwma sni kak rheaa ak udah berpengalaman gambar chibii
price bisa didiskusikann di dm ajaa
#GambaRisu
#HoshinovArt
#ioarts
#graveyART
#anyatelier
#Reinessance
#Zetacrylic
#inKaela
#AeruSeni
ホロライブID