画質 高画質

BISA TIDAK ANDA TIDAK SMIRK DAN MANGAP KARENA SAYA GEMAS
kak fare gawat ni aku migrain ini gantengnya khanmaen NYEBELIN ISSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHH

4 53

💥URGENT COMMISSION 💥

Like & rt are very appreciated ᰔᩚ
Chibi ych seperti ini 30k saja
Belum ada sample lain karena baru buat🙇‍♀️

Detailnya di komenn,,

40 49

Jelek banget gue masih ngetawain ini

0 0

Aiko ttirip karakter ini dulu yakkk, karakter baru, belum selwsai hick

0 1

// yume

hsbsushd sebenernya gue malu post ini tp gue akan tutup mata,, sekalian debutin soalnya sayang udah commis /ap

yume sama natsuki ada tp dia beda sendiri hehe /yh btw yang gambar keempat sebenernya bukan fiks yume cuma cakep jd gue ikutan post aja https://t.co/ZciS8Tl5Yz

1 0

art! halooo ini post pertamaku disinii heheh ada yang mau ber☁️? isi twtku mostly art dan genshin ^^

7 184

Wallpaper bulan ini sudah tersedia di Patreon dan Karyakarsa, silahkan dicek ya!

Selamat menikmati~ 🍊

Karyakarsa: https://t.co/CBe2ToNZMN
Patreon: https://t.co/MWcEW6YkOB

0 0

Iya kannn... Ini satu set nya ada empat gambar. Seru banget buat eksplorasi emosi dan ekspresi OC!
Kayak gini!

1 2

Bismillah mau ikut lagi wkwkwk. Kali ini yg versi yumeshipnya, milih yg mana hayo~

Kiri: EnHana (buatan )
Kanan: WillShiro (buatan ) https://t.co/uWnWQKFqbm

1 4

Satu versi oc, satu versi yume. Gambar di bg nya-- Ini gambar buru" sampai detailnya ada yg kelewatan TvT https://t.co/Om4OiZsRfs

0 2

prsk! Gue naksir banget SENAKSIR itu. Sangat amat NAKSIR. Ini kalo ketahuan pemerintah pasti rasa naksir gue udah dijadiin PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NAKSIR. Gue gak peduli mau lo itu GA BISA MASAK, polos polos BEGO, YANG PENTING GUE NAKSIR, JODOH GA JODOH, LO JODOH GW!

61 171

APA INI AKKI DARI TADI MAIN GIGIT2 ORG??????? AKKI APAKAH KM KENA PENYAKIT AKKI GILA??????

0 0

Mau lagi ekekek wktu itu yg menang hrk sie ya, tapi siapa yg menang kali ini👀
Btw, ini ada 4 orang berbeda warna rmbt👍🏻
Poll ↓↓↓ https://t.co/nr2VYwPWvC

1 1

ENIH MOON CKEP SKLI BANG TONO INI

0 1

Banyak sih, jadi ini ak kasih 4 dulu. 🤣

🎨; @/mowapina , @/duckbrows , @/Fumiyez_ , @/CRISPn_n https://t.co/aENCnfWoZA

1 4

Tontonan dulu kecil, Ghost at school versi indonesia masih tetap melekat buat lagu pembuka sampai penutupnya, episode favorit hantu yang suka lari bawa sabit.

Karakter favorit jelas amanojaku yang terjebak ditubuh kucing ini, masih sedih kalau diingat perpisahannya nooo 😭 https://t.co/XqF44FU8zG

0 0

Dan ini Katia sewaktu SD, aw she's so cute🥰🥰🐶🔥

https://t.co/XHsnnN82ay

0 2