//=time() ?>
Yang gambar ini juga terinspirasi dari video Facebook reel yg videonya terlink sama akun Instagram seseorang ༎ຶ‿༎ຶ
Kayaknya nanti mau buka komis stamp reaction(?). Jadi ada gambar chara + tulisan reactionnya kayak gini (cuman canvasnya persegi)
@citraaminata Makasih Citra telah meluangkaan waktumu untuk menggambar dan sebenarnya saya heran Anda itu punya akun berapa sih 😆🤣 halaaa kaizo masih disimpen ama monsta 🤡 actionnya belom nampak banyak wkwkwkwkwk 😭
@kegblgnunfaedh haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@kegblgnunfaedh haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@txtdrberseragam haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@leo_edw haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
Semoga (beneran) gaada halangan ke cf, kalau gaada halangan aq akan bagi bagi freebies artprint gambar ini :(
"Sensei!!✨✨"
Nemugaki Fubuki - Blue Archive
Dah lama nggak ngegambar (´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ `)♡
#ブルーアーカイブ #ブルーアーカ #BlueArchive
Seseorang bertanya tentang "bocil2ku" yang tercinta yang selalu nemenin emaknya kerja (?). Mungkin anak lawas tahu mereka, ini jarang digambar banget soalnya.
Kenalin, (spirit) bocah kucing mageran dan kelinci petakilan yang kadang kala kalo pengen berubah wujud dewasanya (?).
Twitter hate MP4 format so much I have to post the PNGs 😭 Dari kemarin ngide mau bikin gambar vibe horror buat DTIYS Abbie sama OC; pertama gagal, lalu lahirlah yang sekarang 💅✨
The glitch effect is a good filter to this artwork nfufufufufu. HIDUP GLITCH!!!
klo flop,,, y alhamdulillah si EKKWWKA
digambarnya pas w dah kosong
Yg minat silakan 🙏❤️ Ga usah follow kok tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 .. silahkan ❤️🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Aku lgi ndk mood gambar sumpah😭👍 tpi kalian yg para artist sadar ndk sih, klo sketsa kita lebih bagus sebelum di line art?🤔🤔