画質 高画質

Tenang, ada versi dibukanya
Di ascend ny dia sebenernya juga, tp lebih jelas yg skin ini (masih satu artist)

Yess, ubanan

0 0

Nemu dua nih Sye
Yg pict 1 Sukiyaki, dia sweet talker gitu deh
Yg pict 2 Pizza, gegara keinget Leo sih ini. Anaknya ceria tp dalemnya ya.....

0 0

Gegara mbah gil, aku keingetan dia
Namanya Boston Lobster
Sifatnya ya... Songong n agresif(?)

0 0

Skrg dia satu tim lg ama rosho dan janji seenggaknya bakal perjuangin ikatan mereka ^^

Satu lagi namanya rei amayado~

0 1

YES!! HAHAHIHI PADAHAL DEPRESI//woi

Engga sih, cuman dulu dia pernah bikin duo manzai sama rosho (rmbt ungu) yg ini. Tp karna rosho ngerasa insekyur dan sasara yg deep down trust issue, bubar tuh. Trus sasara tmenan & sohiban ama samatoki, tp ancur juga 😃

0 0

Dia 126
Vaas Montenegro - Far Cry

Eu já te contei a definição de insanidade?

8 21

Dia 19 do e vou confessar não consegui escolher a paradox form favorita não KKKKK vai duas mesmo então rs

5 21

AAAK, TBH YG KOTETSU, aku sempet liat2 tkrb dan emg kepincut dia sm yg rmbt pink!! 😭❤❤ terus yg tequila, OMG MUDDCHAN, MIDDHCAN INI VISUALNYA EMG TIPE AKU BGT AAAAAA

0 0

Namanya Cha Gyeol, nittt, dia ML nya. Gangster pulak.
Hot banget ancrit

0 0

Google del Dia
Dec 19, 2022
Celebrating Judith Leyster

0 0

Boom dia pessoal!
Uma ótima semana para todos vcs 💜

5 19

Aku sangat2 rekomendasiin Hideyoshi aka bapaknya Ichigo :D

Dia suka manjain kita. Sifatnya agak mirip Hasebe yg doyan ceramah, dan dia bulol sama bosnya (Nobu) 😭 btw sifat dia agak mirip Ichigo sih…

Also seiyuunya Toirumi Kosuke, suaranya pun mirip suara kakek Mikazuki 😭

0 0

mau ngomongin kana deh


kayaknya aku ngenalin kana ke sini tuh kurang bener😭, soalnya aku sendiri ngerasa dia jadi keliatan kek anak baik baik softie lemah lembut fragile at heart yang pure bgt bgt bgt.

padahal nggak. Jadi gini...+

9 32

Kalau amogus selalu inget dia 👇

0 8

Kalo yg tsundere, kurekomendasiin Ieyasu (Ikemen Sengoku). Anaknya gemes, kalo tsun suka nyebut 'beg0' kyk tsun pada umumnya. Cuman nanti dia bakal luluh sama kita kok :D

0 1

Hmm… karena Aya sering kepincut sama yg megane, aku rekomendasiin tiga ini (btw Motonari itu oshiku juga, dan aku bakal seneng kalo Aya kepincut juga wkwkw)

Btw hati2 sama Faust (anaknya G0ethe-sensei wkwk), dia orangnya agak ngeri…

0 1

Nemu Gambar loli random diinternet. Siapa dia, teman-teman? Spill dong

Stream Toram Online (MMORPG) setiap hari malam, insyaallah. Di Youtube https://t.co/bGpp3oXUyg










1 2

Biomutant so far

I rly want to enjoy the gameplay but the cringy lines is just too much. Even though indie, kita geram sngt dia tk invest lebeh kt writing. Studios always forget about the writers 😞😤🤣

0 0

Bom dia! Dormiram bem?

Eu troquei de icon. Lembrem de mim, tá bom? No dia 26 eu volto ao normal.

0 13