//=time() ?>
kalo dipikir2 oc gantengku banyak tapi aku gk ngerasa mereka ganteng karena sering kubuat jadi meme
pelajaran hari ini, jngn bkin ocmu jdi meme
🔷 Minggu ini Ell skip streaming dulu ya!
Sebenarnya kangen streaming, tapi sda tugas penting yang tidak bisa ditinggal 😢
See you next week! 💜 https://t.co/9VBPzhcprb
@artistsbase WIP, sekalian nanya, emang ini model rambut cepmek ya? Soalnya kata adek ku gitu :((
Hello there aku sedang mencari kawanbabu who like to interact with me on the timeline 😆. Walaupun agak jarang aktif (biasanya aktif di akun rant) tapi pengen nyobain aktif kembali di akun ini. So please bear with me. *Notes* akunnya gk cm tentang genshin Yaa. Dan aku (cont..)
Toko Permen Helianthus (fanart)
Selalu seneng baca webtun SoL, apalagi yang ngangkat persoalan yang cukup relate sama keseharian. TPH ini jadi salah satu webtun lokal favoritku saat ini.
#artidn #webtoonid #tokopermenhelianthus
sender lg iseng rencana ngeprint art! ini hehe
btweee yg fandom omori reply sama fanart kalian dong ehehehe
OPEN PO Holostars Kageyama Shien Birthday Celebration 2023 Goods
Ini klo ada yg order banyak, harga bisa turun ya ;)
⏰CLOSE ORDER: 18 MAR 2023
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/BglwdOKnsK
Fanart hari ini : Virgo
Follow my ig : ferdi_posting
#Virgoandthesparklings
ohanayyyy!!! ✨✨
semangat di hari senin ini yah! 💖
pagi ini kalian udah stretching belom? (๑°꒵°๑)・*
🎨art by@/Runarize_
Kemarin bikin ini buat ultah temen🌹
#イラスト #artoftheday #イラスト好きさんと繋がりたい #アート #art #artidn #illustration
Babu! Ayo tebak-tebakan kira2 dokter kita ini bakal pakai mats dan boss drop darimana? Apakah dia bakal pakai violetgrass kayak Qiqi? Atau mungkin glass Lily? Apakah dia bakal pakai dropnya geovishap atau malah pakai drop boss Sumeru?
Baru kali ini liat pasangan yang sebentar lagi bakal jadi Mantan, tapi dua-duanya santuy dan happy banget gara-gara mau putus 😂