//=time() ?>
Sebenernya banyak, contohnya ini:
Yg suka cari masalah si Harry sama Tara https://t.co/rI0TYrnJNF
-bllk gue naksir banget SENAKSIR itu. sangat amat NAKSIR. ini kalo ketahuan pemerintah pasti rasa naksir gue udah dijadiin PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NAKSIR. gue gak peduli lo gak nyata dan gak bisa digapai, YANG PENTING GUE NAKSIR! (sender baru aja dengerin preview (cont..)
maap ges, minggu ini kyknya ga ada skedul karna ada yg blm pasti tanggal"nya aaaaaaa
loncengin channelku plis 🥺🥺
Rough draft vs Chibi ((waras)) vs Chibi pentol
Same char semua ini https://t.co/XliTChN6To
Seandainya aku setiap ngewebtoon bisa bikin mulut dan tangan seniat ini..... heuuhh.... -.-
Sengaja dipisah karena ini paling bahaya //udah
@Blubup_Laut MAKASIH BANGET BUAT FANART NYA. GILA NYAMPE 4?? KAMUTUH MABOK CIMOL HARI INI KARENA 4 INI?? NANGIS. BENERAN MAKASIH 😭😭
Permisi... ini maaf barusan aku nerima paket. Waktu dibuka isinya beginian, ini beneran gak salah alamat? GAK SALAH PENERIMA KAN???
BOM INIMAH BOM!! AJFJFNFNFB KIRRR 😭🤲😭🤲
Kalo berdasarkan mata sy sih ini 2 paling cakep ya (dan tidak problematik)
Art by
@/zuppasoep
@/rimurimuko https://t.co/0b6519NCCC
@ashirazamita sebagai sinatasya #eh! jangan lupa #Virgoandthesparklings di bioskop mulai 2 maret 2023, dan tentunya, koleksi juga komik movie companionnya untuk bisa melihat halaman lengkap dari gambar ini.
Nina (2018, tapi ini redraw 2021) vs Sera Ronia (2023) https://t.co/Q5t0KypB9t
// yume
#yumelokalgallery
──────────────
Anak-anak ArthuRei kalau saja semesta (baca: saya) mengizinkan mereka buat hidup bahagia 😔
Jadi diantara trio LEM ini adakah yg jdi inceran klean //g
──────────────
sore semuanyaaa, saya disini datang untuk mencari kawanbabu hehehehhe. untuk info selanjutnya silahkan cek fcv yang saya buat mati matian ini yh.. terimakasih. kalo tertarik, leave a trace!! (klo bisa ada meme yh, mw kumpul mim mim jlk)
sender masih ga habis pikir di official art ini Shinichi-nya cuma di foto 😔 jadi bahan buat mim! kan ....
MAPPA really know how to pester our hearts ini this final season with a drawing of this lovely cutie pie little meow meow Mika - :o - Ackerman 😭😭😭💕💕💕❤️💗💖🌹🌹🌹
Commission by @/pcrnamii\
Thankyou for order🌼 pas gambar oc kaka ini seneng bgtt!! Abisnya secantik iniii🤭✨
#commissionsopen #commissions #Chibi #zonajajan