//=time() ?>
art! sender baru coba buat gambar chara cewe lg after a very very long time (tp ini blm jdi sih...)🥺 and ada yg mau berk☁️ kah?
Btw aku lupa mau bilang...
Apakah ada yang tertarik mau thread cara aku gambar bayi atau bocil (batita balita) 👉🏻👈🏻 ???
Gambar hanya contoh
*Malu*
Maw ikutan xixi(iya gw belom ada chara sheetnya yohio makanya gw bikin pake gambar itu aja wkwkwk)
Udah brapa purnama enggak pernah gambar lgi 😔, pas coba lgi kaku bet tanganku 😭.. au ah gelap
Happy birthday lily semoga apa yang di inginkan tahun ini cepat terkabul
Btw maap telat😂
#gambarlily
@artistsbase Ini nder, buat Agustusan kemarin. Pertama kali gambar gigi (khusus yg tengah aja)
Falleció Shichirou Kobayashi, tal vez no les suene de nombre pero fue director de arte de series como Gamba no bouken, la rana Raponchi, Remi ,Berserk, la isla del tesoro y un largo etcétera, se que los más viejerejes recordarán esas tardes de tv chilensis con su trabajo
my very first commission art work✨🎉
mau digambarin dengan artstyleku juga? yok silahkan mumpung masih buka commission ✨
#artwork #commisionart #opencommission #digitalart #digitalpainting
Idk
Tapi kedua gambar ini gambar yang termanis, bonding antara Papa dan anak selain Althaff sama Ayah/Omnya (*´ω`*)
Art! Teruslah menggmbar sampai gambarmu bagus dijadiin icon (ʘᴗʘ✿)
ketik 🍋 utk brkawan dg sender☝🏻(ps: demi preferensi konten di Timeline, sender sedikit selektif)
"Fuwa, it's my birthday, right? Happy birthday for me!"
HBD buat anak humanoid-nya Pak Victor, Vivi Valentine! 🎉💜
Makasih dan maaf buat mbak @Piyun_naa sampe diniatin buat begadang sambil gambar 😭🙏🏻
Asek, Venka dah ada temennya, nih 👀 @rigelnca
Happy Birthday Lily~ semoga panjang umur dan tercapai segala keinginan dan cita-citanya~🎊🎉🎊🎉 selalu diberi kesehatan dan kekuatan~
#LilyIfeta #GambarLily
Gambar ini ditujukan buat menghargai usaha para pekerja medis 🫂
Terima kasih buat semua kerja kerasnya 🫂
Art! Selamat malaammm, mau setor wip nihhhh, udah lama banget gak gambar, kakuuu t______t