画質 高画質

babu! ada yang punya foto ini versi full nya gak yaa? makasih c:

0 0

Selain mas-mas eremite, sebenernya ada npc good looking lainnya yang udah pernah rilis juga

Salah satunya npc fatui mirror maiden, electrohammer, dan hydrogunner ini

33 319

JWNFNENWKWKW AKU SUKA BGT SM GEPENG INI

0 0

siang semuanyaaa, saya disini datang untuk mencari kawanbabu hehehehhe. untuk info selanjutnya silahkan cek fcv yang saya buat mati matian ini yh.. terimakasih. kalo tertarik, leave a trace!!

0 2

OCTP BL paling fav aku dua orng ini. Di lore aku Klaus (rambut item) itu pendeta yng sebenarnya mahluk eldritch gt. Dia bisa ketemu sm Barnaby itu karena Klaus kenal sm adeknya yng ngilang di medan perang. Jdi yng awalnya Barnaby minta tolong ke dia lama" jdi jatuh cinta 🥺

0 3

Octp ku yg beel, Rain X Flouna aka RainFlou

Mereka ini rescuer dibawah naungan Reptile Rescue, Flouna ( yg rmbt coklat) dan Rain ( yg rmbt hitam) rekan kerja satu tim dimana si Rain itu team leader karena levelnya dia itu lebih tinggi diantara semua anggota timnya https://t.co/epzs1mR47G

0 5

Emnggg boleeh yaaa secakep ini?! Speechless T_T

0 1

AKH
INI
INI WIP TAUN 2021 PKE MS PIEN SAMA TRACKPAD AAAAAAAA

0 6

Babu! Sales Nahida, coba reply dong dengan alasan kenapa harus pull archon sawi satu ini ☝ sekalian (+) dan (-)nya boleh

17 263

Damn. 2K Subs. AAAAAAA.... BAKALAN MAEN PHASMO MINGDEPP TOLONG LAH WEEEHHH!!!! 😱😱😱

But Anyway makasih banyak buat dukungan dan suprotnya sejauh ini, also thanks buat 1.9k followers hueeee.... minna yoroshiku 🙏

Also makasih juga buat tulisan manisnya 💜

0 62

Ini gimana caranya saya bisa baca dua karya Keiichiro Shibuya yang menarik ini, tolong siapa saja yg bisa melisensi & menerjemahkan 😔

Judul:
1. Daikagaku Shoujo
2. Ruri no Houseki (Introduction to Mineralogy)

Keduanya dari Harta ✨️

(Sinopsis lihat ALT, dalam bahasa inggris)

3 40

Ini karakter arogan banget 😭

0 0

Tcih. Belum kamu org tau blio ini deluan sebelum biji saske debut. Dinginnya melebihi saskehmu itu.

78 627

kenapa aku setuju klo paimon itu primodial one.
karena modelnya nya paimon,
hair pin nya sama persis sama primogems.
dan primogems singkatan dari primodial gems.

tapi yaaaa.... ini cuma teori wkwk https://t.co/h7wSJkajVy

0 2

Google Doodle hari ini mengenang Didi Kempot.

196 704

Padahal ada wip lain tapi ini yang bru dikerjain kemarin malah jadi duluan
Btw ada yg mau ber- artmoots!

0 16

Kenapa ini balik lagi comeback di tm/blr anjir pagi2 😭

(Pov: you’re CCA Char seeing Amuro)

25 120

Ini sih (⁠灬⁠º⁠‿⁠º⁠灬⁠)⁠♡

0 0