//=time() ?>
髙羽と羂索!
RT :D 全反応巡回します !
#呪術廻戦ファンアート #呪術廻戦241 #呪術廻戦 #jujutsukaisen #gojo #takaba #kenjaku #jjkspoilers #jjk241 #絵描きフォロバ100 #絵描きさんフォロバ100 #絵描きさんと繋がりたい #絵柄が好みって人にフォローされたい #呪術のネタバレ #gege #illustration
Gojo holding Geto captive since he ‘killed’ him so in the end he could have geto all for himself,🥰
#五夏 #satosugu
https://t.co/d2AmYN7Zfu
Jjk! Jadi nama GOJO SATORU itu yg nama clannya GOJO(?)nama panggilannya itu SATORU(?)kan klo megumi fushiguro,fushiguro nama clan,megumi nama panggilannya…
jjk! Warning spoiler
setelah insiden parade malam 1000 iblis, yuuta kan pergi Afrika bareng miguel terus sebulan sebelum insiden, gojo nemuin dia karena punya firasat bakal terjadi sesuatu dan nyuruh yuuta buat ngejagain anak kelas satu dan dua.
nah yuuta dateng ke (cont..)
ハッピーハロウィン🎃!
イラストでハロウィンを楽しみます。
#ハッピーハロウィン2023 #ハロウィン #Halloween #JujutsuKaisen #illustlation #sukuna #gojo #jjk #呪術廻戦 #絵描きフォロバ100 #絵描きさんフォロバ100 #絵描きさんと繋がりたい #絵柄が好みって人にフォローされたい
warning spoiler
hype jjk! rasanya jadi turun jauh gak sih sejak fight gojo vs sukuna? Apa di TL sender doang ya?
Gojo Satoru Genderswap 4k
#Davincifachera #jujutsukaisenfanart #JujutsuKaisen #呪術廻戦 #GojoSatoru #Gojo
Jjk! Aku udah berkali kali liat mata gojo dan berkali kali juga aku kaget karna seindah ini...
looking for jjkmoots! esp para janda gojo dan penikmat satosugu 🔄 its ok! , akun ku unlabeled dan hype animanga yg lain juga ^^ just rep w your carrd or anything,and i'll hyu!
dni if you minors,hates my fav,fandom police.
jjk! warning spoiler manga
gojo stan when someone asks what happened on september 20th
(2/8)
Keychain suguru geto, satoru gojo, nanami kento, inumaki toge, sugusato, getogojo, cugulu catoluuu #Comifuro17 #CF17 #Comifuro
✨Gratis Art Print Culu Catolu*✨
*s&k berlaku, silakan baca di bawah✌️
jjk! WARNING SPOILER MANGA!!!!
Harga selembar kemeja Gojo Satoru, (udah jangan dirupiahin entar kalian syok lihatnya)
Kebayang outfit yang dia pakai buat sehari-hari pricenya nyentuh harga satu buah mobil kali ya 😭
jjkhalu! m/f pair gojo satoru x fem!reader
cw // angst , grammar errors
Jjk! Warning spoiler
Ntah ini sender baru nyadar, sejak kapan gojo punya dimple?
jjk! warning spoiler 230
sukuna kan terkenal sebagai "strongest sorcerer in history" sedangkan gojo cuma "the strongest" tapi knp sukuna buat ngelawan gojo aja harus ngambil badannya megumi?? emgnya dengan abilitynya sukuna itu sendiri sukuna ngga bisa ngelawan gojo sendiri kah?