画質 高画質

jjk! warning spoiler

diantara top 20 character popularity polls ini setengahnya udah deceased....

😭🙏🏻

61 532

*hqhalu warning spoiler , slight nsfw (jaga2)

imagine his pretty face combined with his slightly bulkier body due to his farmer activities, and his tan skin due to the sunburn (of course he's got the tanline on his body too)

18 117

let’s get it. last spoiler i’m posting ever 🖤

138 2201

*hq warning SPOILER 

kenapa ya seijoh 4 after timeskip itu aura lelaki dewasanya beneran menguat banget??? kek beneran lelaki matang dan rupawan 😭😭😭 

472 2680

*hq WARNING SPOILER
bro, gue sakit hati, semua perkataan gue tentang kageyama dikira template? GAK. itu semua TULUS perasaan gue terhadap Kageyama! lo gak ada hak untuk bilang cinta gue & kageyama itu 'gak jelas'. sekarang JAUH-JAUH dari kageyama. ini (cont)

85 433

*hq warning spoiler
gak sabar liat ini dianimasikannn 😭😭

229 1975

CW // SPOILER TIMESKIP

*hqart PESONA PRIA AOBA JOHSAI MATANG 🔥🔥🔥

111 691

*hqhalu contains m/f pair hinayachi , warning spoiler

sender ngebayangin pas ultah yachi, shoyo ngajak yachi ke pantai rio malem2 trus main2 di sekitar api unggun, dan diakhiri dengan shoyo ngucapin "feliz aniversário, meu amor" ke yachi sambil meluk yachi (cont)

45 327

*hq warning manga spoiler

Adek tobio bajunya warna warni banget pasti tiap hari wangi bedak bayi, mana bulet banget kaya cimol 😭😭😭

623 2860

*hq warning SPOILER

GUYS MBA MANAGER KARASUNO ULTAH 🥺🎉 happy birthday yacchan 🥰🥳

113 1084

babu! cw // spoiler story quest mualani , bxg , viramdra x karya

ECIEEEEE WKKWKKW ACIKIWIRRRR SUITSUITSUIT PJ NYA DONG KAKKK HIHIHIHIHI (iy sy single)

0 18

*hq WARNING SPOILER

siapa disini yg cita-citanya diabsen bang kozuken ngacung 😔☝️

721 4681

Warning orspoiler , Dokbag , BL Ship , JoongDok , SPOD
Halloo! Barangkali ada yang masih pengen liat-liat mau jajan apa di Reverie nanti, PO-nya tinggal 2 hari lagi loh sebelum tutup!
https://t.co/CkiJ1IbTxZ

0 4

*hq warning spoiler

EH KOCAK.. COBA LU BELAH DADA GUA.. DAN LU LIAT ISINYA APAAN.. ISINYA OIKAWA.. ITU ARTINYA GUA CINTA OIKAWA.. OIKAWA TOORU TILL I DIE.. PAHAM LU..

194 594

orspoiler , cw // bl , ship SPOD

Selamat malam 🌃✨

(fanart by sender)

3 29

-bllk

Cw// Spoilers Manga, character spoilers (?) n Spoilers

Dari the egoist 4, hanya papa kunigami yg belum pernah 1 team dgn Barou, Nagi dan Rin. 😢😢😢

9 87

⚠︎DGS ネタバレ spoiler

This piece was contributed to . Thank you!💕

536 2133

Jjk! Warning Spoiler, Warning BL m/m pair Sukuita

Sukuna lu sujud syukur dehh masih ada yuuji yang mau sama lu anjirrr, itu yuuji udh kek proposal nikahhh. Sukunaa berdosa bangett, gue sampe nangis yuuji masih baik gini sm sukunaa😭😭😭, sukuna tobat gk luuuu

49 417

orspoiler - cw // bl , ship joongdok (art sender)

I'd wanna hold you just for a while and die with a smile...

0 4