//=time() ?>
jjk! warning spoiler
diantara top 20 character popularity polls ini setengahnya udah deceased....
😭🙏🏻
this is kid+lulaw comic spoiler
https://t.co/rv0Lzb3oKZ
*hqhalu warning spoiler , slight nsfw (jaga2)
imagine his pretty face combined with his slightly bulkier body due to his farmer activities, and his tan skin due to the sunburn (of course he's got the tanline on his body too)
*hq warning SPOILER
kenapa ya seijoh 4 after timeskip itu aura lelaki dewasanya beneran menguat banget??? kek beneran lelaki matang dan rupawan 😭😭😭
*hq WARNING SPOILER
bro, gue sakit hati, semua perkataan gue tentang kageyama dikira template? GAK. itu semua TULUS perasaan gue terhadap Kageyama! lo gak ada hak untuk bilang cinta gue & kageyama itu 'gak jelas'. sekarang JAUH-JAUH dari kageyama. ini (cont)
*hqhalu contains m/f pair hinayachi , warning spoiler
sender ngebayangin pas ultah yachi, shoyo ngajak yachi ke pantai rio malem2 trus main2 di sekitar api unggun, dan diakhiri dengan shoyo ngucapin "feliz aniversário, meu amor" ke yachi sambil meluk yachi (cont)
*hq warning manga spoiler
Adek tobio bajunya warna warni banget pasti tiap hari wangi bedak bayi, mana bulet banget kaya cimol 😭😭😭
*hq warning SPOILER
GUYS MBA MANAGER KARASUNO ULTAH 🥺🎉 happy birthday yacchan 🥰🥳
babu! cw // spoiler story quest mualani , bxg , viramdra x karya
ECIEEEEE WKKWKKW ACIKIWIRRRR SUITSUITSUIT PJ NYA DONG KAKKK HIHIHIHIHI (iy sy single)
*hq WARNING SPOILER
siapa disini yg cita-citanya diabsen bang kozuken ngacung 😔☝️
Warning orspoiler , Dokbag , BL Ship , JoongDok , SPOD
Halloo! Barangkali ada yang masih pengen liat-liat mau jajan apa di Reverie nanti, PO-nya tinggal 2 hari lagi loh sebelum tutup!
https://t.co/CkiJ1IbTxZ
*hq warning spoiler
EH KOCAK.. COBA LU BELAH DADA GUA.. DAN LU LIAT ISINYA APAAN.. ISINYA OIKAWA.. ITU ARTINYA GUA CINTA OIKAWA.. OIKAWA TOORU TILL I DIE.. PAHAM LU..
orspoiler , cw // bl , ship SPOD
Selamat malam 🌃✨
(fanart by sender)
-bllk
Cw// Spoilers Manga, character spoilers (?) n Spoilers
Dari the egoist 4, hanya papa kunigami yg belum pernah 1 team dgn Barou, Nagi dan Rin. 😢😢😢
⚠︎DGS ネタバレ spoiler
This piece was contributed to @tgaai_zine . Thank you!💕
Jjk! Warning Spoiler, Warning BL m/m pair Sukuita
Sukuna lu sujud syukur dehh masih ada yuuji yang mau sama lu anjirrr, itu yuuji udh kek proposal nikahhh. Sukunaa berdosa bangett, gue sampe nangis yuuji masih baik gini sm sukunaa😭😭😭, sukuna tobat gk luuuu
orspoiler - cw // bl , ship joongdok (art sender)
I'd wanna hold you just for a while and die with a smile...