//=time() ?>
Artist! Pertama kali pake emamori. Kaget ternyata efeknya emg keliatan banget ya digambarnya😭😭🙏
Artist! Selamat sore. Sender mo numpang tanya dong kalo brush tipe begini ada nggak ya di csp?
Haloo haikyuu fanss, sender ijin promosi *hqart hasil komis chibi omanjuu para anak Karasuno kelas 3 ini😆 Yang minat art kayak gini juga bisa reply ya😽 nanti sender taruh link nya jugaa (/^▽^)/✨
kalian pernah kepikiran ga sih okarun mines berapa?
btw sekalian nyari k☁️ art! hehe rep aja ya tapi sender agak selective (homophobic dni)
Halo artist! Mw setor art anget sender sekalian cari moots! , but... Sender agak selektif and Nsfw acc DNI , maaf ya , Rep any nanti sender Samperin!
Yg kemarin pada nungguin resale pappe baru ethyria ini rilisnya jadi Februari 2025 ya
Yg masih mau order jg masih bisa, ditunggu ya!
Ya tengo el boceto para el dibujo de Kaori por su aniversario de Diciembre. Obviamente una referencia completa con algunas variantes en la pose.
Es fullbody pero aquí la muestro cortada por que tengo pensado hacer leves cambios en la pose de las piernas.
Hewo gracias a todos los que me comisionaron,gracias a eso pude pagar tratamientos.
Les puedo decir que lo que me ataco fue una infección en vias respiratorias que son causas de secuelas que obtuve de mi anterior trabajo (del que ya renuncie) estuvo a nada de convertirse en asma+
menyetor art! oc malem ini 💗 sekalian mencari kawan juga. sender sering gambar oc & kadang alien stage. homophobic & minor DNI ya soalnya sender suka gambar bl (kadang suggestive). rep aja, i'll hyu!
aku suka mau ngakak kalo liat ini gara2 si giyu sama si kyo hahahah 😭😭😭 pak nemi nanti kamu ulang tahun kalo mereka mau masak-masak lagi liatin ya entar amburadul 😭😭😭
ges mo nanya, klo komis art! trs ad char kcil [bkn siluet] kek gitu mending harganya gmn ya, normal apa gmn
[mmf sketchnya brntkan abis, korban laso]
Art! Halo~ sender open komis dengan style seperti ini. Yang suka warna-warna soft atau pastel yuk mampir ✨ link di bawah ya~
i commissioned kak @honeyfaaa for these cute chibi of kyojuro and i am so happy!! they look so cuuteee 😭❤️✨thank you ya kak! i hope you don't get bored if i come again to ask you to draw him for the nth time heheheh
Art! Halo💫 Aku lagi bikin webtoon bertema wayang buat Tugas Akhir. Sekarang masuk chapter 3. Genrenya utamanya Kerajaan dan Romantis. Ada bumbu aksi dan fantasinya. Kalau suka, jangan lupa tambahkan ke favorit, ya. Terima kasih. Semoga bisa menghibur 💐✨
Tiba-tiba tengah malem sender keinget series lama, kira-kira artist! lain pada tau ga mereka siapa?? sender jadi kepikiran mau gambar dari kartun / series lama nih, mendingan sender gambar series/kartun apa lagi ya???
Art! Hello warga~ Sender open komis colored sketchnya nih! Yuk yang mau order mari merapat, link ada di bawah ya (人 •͈ᴗ•͈)
[RTs & Share are appreciated]
Here’s my catalogue for #Comipara3 PO Pick-up for both days!
📆PO Period: 25 Nov -2 Dec 2024
📍Booth: LPG (G12-13)
✨Fandom: ORV
✏️ PO Link: https://t.co/nc1Iivo1RU
Bbrp merch stoknya terbatas ya
Thank you! #comipara3 #comipara3catalogue
Sore artist! Coba setor wip kamu yang bikin nangis darah itu🤌 btw ada yang mau ber🐄tualan? Homophobic DNI ya