//=time() ?>
Haloo semuaa! Aku lagi buka komis art! nih, boleh dilirik dulu ✨😋 Sender akan muncul di reply hehe
#.opencommission #.commissionsopen #.zonajajan
Sketch art! brutal sksksk, aku bingung warna mata maomao nih biru apa ungu sih? :'
aku buka komis nih guys dengan art! styIe kayak di sample, kalau tertarik bisa hubungin aku lewat akun tertera ya!~ ✨
artist! finally keychain sender ada di toko oren nih, yuk yang suka jujutsu kaisen, blackpink, sama barbie bisa langsung mampir yaa, mumpung besok 11.11 ♡. detail sama link nanti sender taruh di reply
Art! Akhirnya selesai, ada yang mau berk☁️ gak nih? Rep yuk! Kita temenan!
Gue nih klo punya titit, auto jadi cowok kue blondie skena indie dreampop berbunga 😍😍🥰(bunga bangke)
so xSFP stereotypical lmaoo https://t.co/R5buPU2KRI
Selamat malam kawan-kawan, wip art! Anak ganteng ingin mengajak moo2alan nih ❤️drop wip kalian juga biar bisa dihampiri dong!
Alele! Kalian suka baca cerita detektif / villain yang direkomendasiin Gosho sensei di sampul belakang DC nggak? Kalo iya, favorit kalian yang mana nih?
jjk! anak jujutsu yang menurut kalian vibes nya he/him dam dude ngabs sebat skuy balapan 24/7 bunda dulu baru kamu🎮🏍️🏍️ siapaaa nih?
pict sebagai pemanis
Halo-halo! kita bakal dateng ke @comipara_id juga nih! dateng ya ke booth D-08
mungkin aku bakal buka sketch comms..mari kita lihat nanti 👀
babu!
anak: ma, tau genshin impact ga?
gw: game mama pas dulu itu mah
anak: mau liat akun mama dong
gw: *kasih liat*
anak: loh, kok foto profil nya pake foto papa ma???
kazuha: lagi ngapain sih kalian, nih papa abis beli krim, yuk makan bareng
(titipan) nih karyababu sticker guguk buat sender yang kemarin SUKA bgt sama pergugukan😙 https://t.co/oswI9n2AoM
babu!
charlotte, kalo jadi wartawan di Indonesia..
Tiap hari ekspresinya pasti begini nih kalo lagi ngejar berita 😂