//=time() ?>
@agadday YAKAAAN, awalmya penasaran knp taehoon nanya "ada 500 won gak?" tiap berantem TERNYATA KARNA DOWOON AAAA 😩😩 GAMBARNYA SEDIH KARNA SAMBIL MENGHAYATI 😃👍💔
Pretty boy (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) Kim taehyung fanart
Ngasal doang ")) Mengsedih.
Enak kali ya pke iPad kalo gambar gtu.
😭pengen beli... Gak ada duid
Tumbuh besar, Nc lebih banyak menghabiskan waktu sendirian. Diam-diam, ia menyukai Zarathustra karena merasa senasib dengannya. Pengalaman individual yang kuat itu membuat Nc menciptakan dunia baru yang hanya terdiri dari warna. Dunia dimana kesedihan tak ada. ❤️
@mogyums aku masih sedih karena ini, mana nangis anjir akhirannya :(
@akunyakul Mengsedihh
Misi, yang mau digambarin, kuy DM/WA ya makasii 🥰✨
@nonfatoatmilk Di genshin impact ada banya waifu sama husbu lho naf 🤓🤓
Ayo lupakan sedihmu join genshin bersamakuuu 😎😎😎
Jangan sedih karena besok Senin. Requested by : @flacchiii
Sorry, baru sempet ehe.
(Ngewarnanya rada kagak niat, PLAK)
#GenshinExpressionsChallenge
sedih banget, si cewe ga ngelawan pas di sexual harras trs cowonya marah dan nusuk salah satu yg ngeharass si cewe tapi si cewe malah bingung :(
trs cowonya juga emg ga pernah suka sebenernya sama role-play mother and son mereka :(
14. IDK HOW TO DRAW ANIMALS & this is my first time... btw sedih jd inget almarhum kelinci aku😭 https://t.co/mhDUOtsfir
@landaksedih Shiho belike klo punya tumblr/deviantart
Gambarnya hanya seputar fursona dan vent :v
(Tw: Gw ga lagi sedih, cuma nyoba nyoba vent art ala furry shiho aja :v)
@ocsbase Sebenernya sayang semuaa.. Tapi yang anak emas itu 2 anak ini,
Alex dan Krystal ini pasangan uwu yang bikin iri penciptanya/emaknya😭 kadang gemes sendiri sama mereka. Mereka juga yang bantu gambarku improve, dan aku suka banget sama latar belakang mereka. Dri sedih ke bahagia😭
Thankyouuuu juga nich dah joinn, maapkeun momentnya dibuat sedih karena kurang asupan sedih2an 😔😏. Semoga sukaaa ❤️ @o_sandwiches #azhzhong #art #genshinimpactfanart #原神
@JAPANFESS Cover volume terakhir manga persona 4.
Souji (Yuu) di manga sering bgt masang muka sedih dan kesepian tp disini keliatan bahagia bgt.
aku bikin komik tentang mouse. 💔❤️
sedihnya adalah, pas komik ini selesai pas hari itu juga aku kehilangan mouse. (i've searched the entire apartment, tapi ngga ada suara, bau, jejak, anything & sampai sekarang masih ninggalin kuaci di depan pintu kamar). 💔🤕💔 #nicacomica
Ini adalah episod kelima puluh tiga #fatahdanfarah! 🎉
Setiap orang ada kisah tersendiri, walaupun Fatah senyum tapi dalam hati dia tersirat seribu kesedihan yang dia cuba pendamkan 😞
#episod53 #graphicnovel #webkomik #gengkomikdigital #gengkomikmalaysia #fatahdanfarah