//=time() ?>
Ini soalnya ubah style di jam ham terakhir kek "KOK BISA GUE UBAH STYLE DADAKAN GINI" https://t.co/eVR7H4pyVo
Babu! Sender punya karakter B5 kayak gini, tolong sebutin party yang proper dong (misal Rational: Raiden-benny-Xq-Xl). Soalnya selama ini party sender random bgt, semua dps disatuin.
Note: punya B5 standar minus Keqing & Tighnari
From a ceritain art teacher, Ini versi lengkapnya karna aku randomly kepikiran makanya tweet di sebelah
Gepeng j4ngan kunjung1 t0ko 4lat tul1s w4nit4 jah4t ternyata udah comeback S2 kemaren malem di versi kr. dan ini cover S2 nya 😍
MEREKAAA😭😭
zen (1) 17 feb
kiba (2) 3 feb
valentino (3) 25 feb (hari ini) :D https://t.co/Y8GhEAC0QZ
Gepengie
Drop cwo cantik kalian dongg!!
Ini punya sender 😆
Wh3n J4sy Wh1stl3s (ijo)
[Membuka pasar malam]
Tolong jualkan diri ini pada teman2 kalian yg keren itu🥺🌹🌹
Mencari temen yume untuk terakhir kalinya sblm kembali ke medan perang (read: makin ngilang)
Info selengkapnya ada di Carrd di bio💜
Tipe saya gak template
Lanjutin dech,,, ini zuthe sama pacarnya 'bos besar' yang masih nameless. Pacarnya masi early design wkkskw
https://t.co/GSiOWtKsMB
SPOILER KW
Victor daftar sukarela buat dijadiin kelinci percobaan oleh Munstodes, sedangkan Valerie dan Connor itu makhluk buatan yang diciptakan oleh kelompok lain. Yang jelas, tiga ini tujuan inti awalnya adalah dijadikan 'bio-weapon'.
🎨: @/Meatyexplosions , @/Piyik_Seken https://t.co/z8Gy2TCGvG
@Jia_BluexSnflwr Aku lg di kereta loh, hampir nangis loh ini wkwkwk, makasih ya jia 💚
Uwaaa tak sempat lineart & segala macem, tapi ak tetap maw ikut celenj ini😤
Xytellia (my OC) ♡ Minori Hanasato
#ABxFC @artist_bestie
Komandan ❎❎❎
Nyandan ✅✅✅
catgirls, maid, pink kombo lengkap kesukaannya komandan banget ini mah
kritik dan sarannya dong ndan
#ValleriaGallery
nb. maaf kalau agak jelek soalnya nyoba teknik coloring baru
Hello !!
Aku lagi open PO seventeen Booseoksoon chibi keychain di shopee mulai hari ini sampai 28 Februari. Ada beberapa juga yang ready hihi.
Retweet is much appreciated and It will help me a lot 🙌🏻💓. Thankyou so much
https://t.co/z7UE3krePg
< review >
Story line-nya bagus, chara developmentnya juga oke, emosi pembaca bener bener dibuat naik turun pas baca.
Kalau kamu gabisa lihat kekerasan secara fisik/mental, aku nggak merekomendasikan ini, bener bener toxic dan alurnya juga lumayan berat.
Dua film terbaik tahun 2023 sejauh ini yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Keduanya memang punya film/series terdahulu, namun tetap nikmat untuk disimak oleh mata baru.
Sayang banget untuk dilewatkan!
#Missing #TheFirstSlamDunk