//=time() ?>
terus mimpiin gambar ini untuk yang kedua kalinya... yang pertama itu cuma sekedar Riou yang lagi manja banget, tapi yang kali ini,,, agak,,, nganu,,, tapi tetep aja manis dan soft sjdhsjdhdjshsj terlalu manis malahan, saya kayaknya bisa diabetes pagi pagi
@SnS_Sari1 octp yang dulu juga ada, kek Ryuzaki sama bang Tirta tuh ada 'pawang'-nya sebenernya XD cuman udah jarang kugambar lagi
Ini aja gambar jaman tahun 2017 sama sekitaran tahun 2011-an gitu. Waks lama bat XD
HAPPY BDAY @zynzxn !! 🎉🎉
Karena gaada referensi bajunya jd gambar apa yang lewat di kepala! Hehe..
Wish u all the best bb!! 🤍
HAPPY BIRTHDAY ANIKI ILYSM !!! fr tho thank you for being such a beacon of positivity in my life wwwww ENJOY YOUR DAY ILY !!! 🐍💜🐢
we loev you and we loev how you loev all of us, but remember to love yourself too ! gamba !!!
ALSO aniki is live rn https://t.co/RkzJLZ4QF9 GO GO
Guise gepeng ini official indonya belum ada yaa?
Judul ada digambar
@ShizumiMizuki Terimakasih untuk gambar nya miju aku suka. Aku hanya melakukan sebisaku.
Tetap semangat. Sayang miju
bagian apa yang paling menyenangkan digambar? kalo sender paling suka bagian mata hehe,
artist! sekalian ber☁️ yuk bagi yg ga masalah sama akun baru netes 🤚
gepeng tH3 V4mp1re LorD'5 Gr3@tesT W1f3
Sender baru baca eps 1 tadi pagi & masih ga percaya ini gepeng lokal dah. Bukan bermaksud underestimate webtoon lokal, krna webtoon lokal jg banyak yg bagus gambarnya jg tp ini berasa kyk manhwa banget jd bangga sm thornya 😍
Congratssssss on your debutttt
Tenang saja Tante Naya, aku gk akan Menggambar NSFW, aku akan jadi Anak Wattpad wkowmw 🥁🥁🥁🥁
SELAMAT JUGA BUAT KAKAK WATII 😘 Aku akan membuat Kafe Kamu Rameeeeee se rame rame nyaaaaa ☕☕☕☕
#NayArts #DeviArt
#NAYAMILIKSAYA
#NayaMilikSaya
bikin art! ini malem malem krna iseng doang, TERNYATA jdi bgus?? smpe kaget ini bikinan siapa wkkwkw, serasa kemasukan setan gambar, literli cuma 2 jam ngerjainnya, tpi nonstop liat layar hp🥲