//=time() ?>
// yume , haruseri 🍨🍩 , yuriena 🐠🎨
karena baru aja tadi ngenalin seri dan yuri jadi keluarin ini aja buat malmingan ehehehe
#yumelokalgallery
// yume , EiHika , #yumelokalgallery
『You still mad at me, huh..』
Happy (belated) 1300 days to them!! Iya ini artnya tidak menggambarkan perayaan 1300 days tpi obsessive eichi ganteng bgt cuy 😔☝️
GARA GARA ELOH GUEH JADI BUKAN ANAK BUNGSU! AWAS LOH @NayaIshvara
misiku adalah mendapatkan harta warisan aki Airi dan jadi dedek favorit di keluarga ini!
⌛ Sat, Feb 25 8:00PM (GMT+7)
🔗https://t.co/FjqoIYISVj
#AlenkAlive
Babu! Duh gimana ini, belom juga 3.5 mulai, tapi gue udah pengen ngerjain Story Quest Baizhu 😭😭😭 penasaran banget huwaaaaaa. Kasian Baizhu sakit² tp masi berdedikasi jd healer.
Aku mommy? no no no
Aku bisa menunjukkan kalau aku ini adik cowo yang baik dan polos dan menggemaskan
Langsung liat aja silsilahnya biar ga pusing wwww
Liat aja malem ini jam 20:00 WIB
🔗https://t.co/Bu5ynciXKP
dah siap ngelenong malem ini jam 7 sama jam 8
✦ Date : Saturday, 25 February 2023
✦ Time : 07:00 PM & 08:00 PM (GMT+7)
✦ Waiting Room : https://t.co/35hO4rupMT & https://t.co/36kGYl8zdY
✦ Google Form : https://t.co/oyLe1DPMkF
#VTuberUprising #VtuberDebut
Hari ini aku bakal jadi anak adopsinya Deva Nalawanto di drama Amogus spesial #akaxdigikagi !!
Jangan lupa ya nanti kalian harus datang malam ini!
#amongusthedrama
Bayangin kalian jadi Yaya dan gak sengaja ketemu 3 orang ini....... apa yang akan kalian lakukan?
@AGX15S Uh oh! Maybe you can use this (・o・) ini OC ku yg Blum debut, have fun!
Yang ini juga kebetulan banget bisa sama kunciran 😭😭
Habis aku bikin gambar yume, eh nata-san upload ini 😭😭