//=time() ?>
babu! halo semuaa, hari ini saya akan memberi tahu beberapa fakta menarik tentang mommy kita, beidou.
1. populer di liyue.
2. sangat menghargai nyawa seseorang.
3. bekerja sama dengan ningguang.
4. pernah nyulik xiangling demi mengurangi biaya makanan.
5. pernah (cont..)
PANDUAN DASAR BUAT BELAJAR EXCEL DARI 0
Yg baru mau belajar Excel, pastiin kamu tahu ilmu basic Excel ini
Simak ya
Berasa percobaan pembunuhan bgt ngerjain ini dlm waktu sehari, terutama bagian mengnya :)
Garisin bulu 1 1 biar keliatan fluffly, art style baru pulak :))))) https://t.co/aXnZr0ZJvk
[🎀]
Sumire cosplay Nino Nakano dulu kebetulan satu seiyuu :D
🎀: "kenapa melihat ku terus? apa aku terlihat aneh?"
🍬: "ngahh?! bukan begitu maksudku, itu karena Sumire-chan terlihat manis seperti ini"
🎀: "cih, apa sih...(\\ ̄ヘ ̄\\)"
U-UD-UDH LAMA BGT GA POST DI SINIIII pas buka akun ni pantas aku bersin brsin karena udh bedebu bgt!!! I'm deeply apologize to my moots to being unactive in twitter😔🥺
ANYYYYWAYYY!!! ini collab aku sama @nekoluckx❤️❤️✨️ so happy akhirnya koleb gambar sama Rummie terealisasi❤️
Ayoo drop latest art! Mu klo gak aku ngambek 😤 btw feel free gambarnya ini buat di save
GA KARENA BAIZHU AKHIRNYA PLAYABLE💚
1 welkin buat 1 orang pemenang😋 bebas siapa aja boleh ikut kecuali GA account dan akun kosongan.
Syarat:
- ID only
- like & rt tweet ini
- doakan aku agar dapat ayang baizhu
- kalo mau mutualan boleh
End dipertengahan 3.5, good luck 🫶
lah si baizhu pada akhirnya nongol juga....ini w ngepull kaveh ama baizhu barengan gimana dong
Menyambut film "Virgo and the Sparklings", Bumilangit kembali meluncurkan cergam movie companion.
Cergam ini menceritakan tentang Riani dan dilemanya harus pindah-pindah sekolah karena (selalu) tanpa sengaja membakar sekolahnya.
#RilisCergam
⚠️IMPORTANT ANNOUNCEMENT⚠️
Dengan kabar ini, maka aku, (talent di balik) Ruki Yahea V-Doctor, mengumumkan bahwa aku akan kembali ke Liyue untuk mempersiapkan debut pada 12 April 2023 mendatang
Terima kasih atas kebersamaannya selama ini, ya. Aku bahagia bertemu kalian semua 😇