//=time() ?>
Aku beneran harus balik ke kpop dah. Motivasiku gambar berbanding lurus sama kegilaanku pada Kpop.
sender baru gambar lagi setelah lama ga aktif, artist! ada yang mau mtwalan gk yhhh??
Quick rkgk, my persona.
Udh lama gak gambar, sorry lama bgt ya baliknya. Heuheuuuu (nangis sekebon).
So happy to be back! 🦊🫶🏻✨
#ibisPaintX #rkgk #artidn #zonakaryaid #ocsbase #originalcharacters
Otsuvenetics~! 💜Telima kacih suda menemani vene belajar gambar dan telima kacih jugaa kepada model2nya.. Chrispina @ITzCrisPyz Noctya @Nocturnea_ID Muselina @MuseDeaf and Winna @HewanOnlen 💃✨🍻
keingat game rune factory tides of destiny, jadi aku gambar
dulu pas main game ini saking sukanya, sampai-sampai berharap ada adaptasi animenya😂
#RuneFactory
lmao aku lupa pernah komis ini 😭👌 late post aja deh ya no kepsyen, aku lupa juga siapa yg gambar orz
#Vaynetasy
Tw// blood on the 3rd pic
Mereka semua bland klo aku males gambar pattern mereka
Tapi klo terlepas dr pattern, seharusnya orang2 di kerajaan situ pnya gaya fashion yg rempong utk digambar dibandingkan kerajaan lain 😔 https://t.co/sY187sQGnv
Ndut berkostum pramugari, redraw gambar 2021 ^^
#digitaldrawing #digitalart #digitalillustration #artistontwittter #artissupport #illustration #medibangpaintpro #pramugariindo
Redraw my OC-sona 🥲 from 2015 ➡️ 2022
Btw, 2015 gambarnya pake drawing pen + pensil warna 🧎
#artidn #artistsontwitter
@CmsnArtist_Id @cmsn_ART
Sebenarnya saya produktif gambar gini buat pengalihan isu krn lagi nganggur aja
Yg minat silahkan boleh 🙏❤️
Ga usah follow tinggal dm klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Menggambar Heli dari Webtoon "Dark Moon" in my style🫶🏻
#ENHYPEN #Heli #Fanart
#DARKMOON_THEBLOODALTAR
#HEESEUNG
Cekikikan banget liat Endo sensei bikin canon inspired dari gambar Hayamin (Yor's VA) sama Egutaku (Loid's VA).
And after yesterday's sketch, here is the finished art! I hope to improve in coloring in the future! ʕ´• ᴥ•̥`ʔ❤️💦
#GambaRisu