//=time() ?>
🚨 DROPS Some pieces on my #MEWGAMBAR series on @opensea 🛥️
.
All 1/1 at 0.0536 $ETH ✨
.
Any Feedback are appreciate
.
Collection Links 🔗
https://t.co/m0paPxArUw
.
@NFTAsiaOfficial
.
#mewgaze
#OpenSeaNFT
#NFTCommunity
#nftart
Otsu Venetics~!💜 Telima kacih sudah menjadi model vene latihan gambar hari ini.. Bandonita @Has_Bando and Funinwati @FuninVT_id 💃
Ijin pit, gambar Taka versi bocah, agak chubby dikit 🫣 tiba-tiba kepikiran habis liat postingan ini kemarin wkwkwk engga mirip sih :") https://t.co/1wwWTToq2a
Art! Ceritanya gambar mbak ayu tapi entah rasanya kurang mirip. Nanggung kalo gak diselesaikan, akhirnya tetep gas ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)👍
POV : Taka waktu SMA lagi dimarahin guru BK karna habis tawuran sama anak sekolah laen. Ceritanya dia nakal banget waktu SMA, untung lulus. ಥ‿ಥ
(no tag karna ni gambar lama yang aku warnain doang 😆)
#originalcharacter #art #Artist #ocsbase
Artist! Haloo ada yg mau berkawan?? Sender lg suka gambar ciwi2 emesh ( ⁎ᵕᴗᵕ⁎ )❤︎
cw // yume, oc insert
sender ingin mengumpulkan artist! yg suka gambar halu ehe
@artistsbase Haloo~! start dari couple bustup 130k aja~ harga chibi tertera di gambar!
untuk detail lainnya boleh cek di https://t.co/eT1zbOpI2T ฅ(^・ω・^ฅ)
siapa yang naksir sama gambar sendiri??? saya😔✋💖
.
.
this was my design for my univ organization fundraising
duta yota yang ngasi kuis saiya yang repot, untung gambar saiya jeleg dan cepat
Facebook ngasih tau kenangan gambar ini terus sudah 4 tahun
Kepingin redraw mereka huengggg ༎ຶ‿༎ຶ
Mau confess moment
Sebenarnya Pat itu Petra versi genderbend. Cuma pas kenalin di sini saya bilangnya kembar krn saya pengen punya oc kembar tp mager gambar lagi 😅
#ocjamie
@shoruiino AAAA KAGET
OKE OKE, JADI KESANNYA, ARTMU BAGUS POL! KEA SUNGKEM BGT AKTUH 😩 semoga hari mu gambar terus 🫶🏼 wkwkw bercanda-bercanda, maap saya suka sksd 😞🙏🏼 meski kita baru mutualan klo mau bub gapapa kok 🥲👍🏼 /terjungkal