//=time() ?>
Art Trade with @hiroyuki_meru !!
Enjoy banget pas gambar kapal inih 🖐️😔
They're look so cute omg—
Makasih banyak udah mau AT sama aku ❤️
Art Trade with @K4kurenbo !!
Yumeship: Jakah (Dark Moon) x Munghee
Enjoy bgt pas ngegambar pasangan ini, sekalian healing setelah lelah sama kerjaan. I mean... LOOK AT HOW CUTE THEY ARE!
Sedang berdo'a semoga Mao ga bikin bad end buat mereka ueueue 😭🙏
- Meru
#Yumeship
ga niat gambar niat KAWKAWKAWAKW so here u go, some sanemai angst (belom sih, tapi yg jelas ini route bad end mereka ohoho)
Sekarang tanduk! Aku mau salah satu tanduknya itu patah jadi..ya. Aku males gambarnya wkwkwk, pilih aja yang mana dan nanti aku gambarin salah satunya patah kayak yang di paling kiri! 😈
That was a very fun stream! 🎶 Otsuuu~
#Taka_Radjimart #ZEA_art #Rai_Art #Maunggambart #artvanluna
@SusahYaCariName @starfess sama layar kunciku juga gambar yg harry potter, cuma aku yg jinny nya 😁
artist! kalian pernah ga kaget kok bisa gambar oc cakep banget sampe akhirnya nge-simp sendiri 🫠 sender lg merasakannya, tiap gambar..😔
Tapi rasanya aku emang paling suka sama lineartku kalau soal gambar...paling suka emang yang kemarin buat ausola
Ada juga Rein sama Gurin ((belum gambar lagi jadi pake gambar waktu met gala wkwk))
Rein didampingin Mikazuki-Ookan, kalo Gurin Oodenta-Maeda
Kenapa bikin oc gambar pake baju tradisional itu karena ku mau bikin ke 7 saudara ini masih ada keturunan cina meski ada Jawa juga gitu kan yaa
Jadi mau coba coba Doodle mereka kalau pake baju itu wwwwww
setor art! terbaru hari ini. Adakah yang ingin sekalian berkawaaan dengan ku? Reply aja, nanti aku follow😄👍
Pfp ku gambar cewek rambut merah 🤫😳✨
Cw // bxg AkiAn🥞🎧
Prsk! Setelah sekian lama sender akhirnya ngegambar mereka lagi :'D
@WEBCOMICFESS Halo sobat gepeng
ayo yg mau jajan gambar
Price:
Colour skecth: 25k
Bust up: 50k
Waist up: 75k
Fullbody: 100k
Couple 100k
Pembayaran via gopay/pulsa
Estimasi 3-7 hari
Boleh tanya2 langsung via DM
Numpang lapak