画質 高画質

EGUCHI LU KENAPA GAMBAR ANYA KEK GINI WKWKWKWK TOLONGGG.

0 2

Art Trade with !!

Enjoy banget pas gambar kapal inih 🖐️😔
They're look so cute omg—
Makasih banyak udah mau AT sama aku ❤️

6 12

Art Trade with !!
Yumeship: Jakah (Dark Moon) x Munghee

Enjoy bgt pas ngegambar pasangan ini, sekalian healing setelah lelah sama kerjaan. I mean... LOOK AT HOW CUTE THEY ARE!

Sedang berdo'a semoga Mao ga bikin bad end buat mereka ueueue 😭🙏
- Meru

4 7

ga niat gambar niat KAWKAWKAWAKW so here u go, some sanemai angst (belom sih, tapi yg jelas ini route bad end mereka ohoho)

27 37

Sekarang tanduk! Aku mau salah satu tanduknya itu patah jadi..ya. Aku males gambarnya wkwkwk, pilih aja yang mana dan nanti aku gambarin salah satunya patah kayak yang di paling kiri! 😈

0 7

Art! Yey hari ini bikin 2 gambar ✨

1 33

That was a very fun stream! 🎶 Otsuuu~

26 155

sama layar kunciku juga gambar yg harry potter, cuma aku yg jinny nya 😁

0 0

artist! kalian pernah ga kaget kok bisa gambar oc cakep banget sampe akhirnya nge-simp sendiri 🫠 sender lg merasakannya, tiap gambar..😔

0 29

*hqart (by sender)

sore2 enaknya gambar iwa-chan!

8 191

Tapi rasanya aku emang paling suka sama lineartku kalau soal gambar...paling suka emang yang kemarin buat ausola

0 2

art date mnggambar tighnari🫶🏻

0 0

Ada juga Rein sama Gurin ((belum gambar lagi jadi pake gambar waktu met gala wkwk))

Rein didampingin Mikazuki-Ookan, kalo Gurin Oodenta-Maeda

0 1

Ini final artwork spread 1 dan 2, untuk spread 1, interaktifnya itu bentuknya flip flap book, jadi di bagian kiri tuh ada bagian yang bisa dibuka, notice perbedaannya?

Kalau spread 2 interaktifnya itu touch and feel, coba cari tekstur yang berbeda di gambar keempat hihi

2 4

Kenapa bikin oc gambar pake baju tradisional itu karena ku mau bikin ke 7 saudara ini masih ada keturunan cina meski ada Jawa juga gitu kan yaa
Jadi mau coba coba Doodle mereka kalau pake baju itu wwwwww

0 1

setor art! terbaru hari ini. Adakah yang ingin sekalian berkawaaan dengan ku? Reply aja, nanti aku follow😄👍
Pfp ku gambar cewek rambut merah 🤫😳✨

0 14

Cw // bxg AkiAn🥞🎧
Prsk! Setelah sekian lama sender akhirnya ngegambar mereka lagi :'D

10 62

Halo sobat gepeng
ayo yg mau jajan gambar
Price:
Colour skecth: 25k
Bust up: 50k
Waist up: 75k
Fullbody: 100k
Couple 100k

Pembayaran via gopay/pulsa
Estimasi 3-7 hari
Boleh tanya2 langsung via DM
Numpang lapak

0 0