画質 高画質

3 years of drawing satosugu just like gojo's 3 years of blue spring 🥹 https://t.co/Grh5q82Gd7

431 2979

jjk! warning spoiler
gojo dan maki as sensei-student jarang tersorot karena sedikit, tapi sangat menyentuh. maki has so much trust in gojo apapun keadaannya. mungkin karena gojo satu-satunya sosok dewasa yang percaya dan mendukung maki sedari awal🥺💚

12 117

jjk! gojo selalu mengutamakan muridnya😭💗 tuh rela ngalah duduk kotor dan lebih milih bangku kayu ketimbang sofa biar muridnya dapet spot dudukan yang lebih enak🥰

699 7689

When you type in Gojo x ghost face scary movie but download the wrong one 😳😏

19 218

When you type in Gojo x ghost face scary movie but download the wrong one 😳😏

7 187

jjk! kenapa gojo selalu beranggapan kalo geto sahabat dia satu-satunya? padahal kan ada shoko yg sahabatan sama dia juga sejak sekolah?

197 2943

jjkart! warning spoiler

haloooo sender bikin wallpaper gojo nieee. feel free to use yaa 😋
(art by sender)

0 11

Jjk! Warning spoiler

Sedih ga si tiba2 kepikiran kalo Gojo sekarang tinggal memori?

Seenggaknya sender pengen liat beliau "idup" sebelum jjk tamat nantinya.

Apa ini efek kangen yah? 😞

103 1066

Jjkart! Warning bl gojo x geto / satosugu / sugusato art by sender

Cuma main di pantai aja kok 🏖🌊☀️

7 53

Warning spoiler jjk!

Yang gojo pikirin pas di dalem kotak :
Mikirin trio kwek2 + nanamin, terus mikirin kikufuku mochi dan lanjut tidur, balik mikirin kue, terus mikirin lagi yuji, nobara, megumi, nanamin, balik mikirin makanan lagi😭

110 1250

kenanglah ayang gepengmu yang telah tiada dengan sticker ini!! 😭😭 gojo satoru misalnya

(segera hadir di CF17~)

0 11

jjk! sebenernya tujuannya gojo nyuap (?) mei mei itu buat apa si? nyari tau soal siapa yang cepu ke musuh pas acara bareng sma jujutsu kyoto apa buat ngepromosiin muridnya? udah rewatch tapi masih gagal paham :"

6 76

jjk! ada yg tau ga ini chapter berapa??😭😭 pliss gemeyy banget mana gojo ngikut aja, kepanjangan kaki dia sampe merunduk😭👊🏻

459 4396