//=time() ?>
melihat concern artist! blkgn ini ada yg masi mau bersapi sama sender egk ya? janji gk bakal hnr, nanti sender follow dluan. yg mw rep aja pake template andalan klen
https://t.co/p35lPbV2pO
Would say "imagine the smell" but are you sure ya wanna risk it with this gal? Like...ARE YOU ABSOLUTELY SURE?
oh ya
in case it wasnt obvious:
Ina is drawing their debut art
Hi artist! Aku baru gambar Dokjaaa! hehe seneng banget gambar lagi setelah sekian lama! ada ya mau jadi moots??
Art! Halo! Sender abis bikin webtoon adaptasi bebas wayang Mahabharata genre action/sci-fi buat tugas akhir! Ayo mampir dan kalau kalian suka, tambahin ke favorit supaya nggak ketinggalan episode selanjutnya! Jangan lupa kasih ratingnya ya! Your support means a lot! 🙏
*hqhalu contains m/m pair ushioi
Bercerita tentang Oikawa yang cari temen baru buat ngobrol, endingnya dapet temen sehidup semati.
Siapa mau ditag drop @ nya ya!
These cute dorks are up to no good again! Cropped but ya know where to find the full pic
【告知】
冬コミにて頒布予定の、西艶さん(@ 2428_NI42YA )主催レイシスちゃんアンソロジーに1枚寄稿させて頂きました!可愛いレイシスちゃんたちの中に毒を仕込むつもりで描いています。是非喰らってください。
#レイシス大好きLOVEちゅっちゅ #sdvx_art
Art! Mauk tanya kira-kira komis dengan hasil seperti ini harganya berapa ya? Aku kemarin jual 220k rush time 2 hari japldi
Menurut kalian gimana?
Ya boi does it with Procreate 😎 https://t.co/wMjwHSPqKP
*hqart sender open PO untuk chibicon 6, ada kalendar haikyuu 2025 juga. Yuk yang berminat jangan lupa mampir kesini ya.
https://t.co/NzdPq6BcIn
dokbag
Halooo, sender open PO dede oja dan oddie nih buat chibicon. Cepet aja cuma 2 hari, pick up only ya.
Ada yg mau di tag?
Got booth at #CQ8 see ya on March-16th,2025
ชื่อเซอร์ 'ปั่นโดยันหว่าง' แล้วมาลุ้นกันว่างานนี้จะได้ทำตามชื่อเซอร์ไหมนะ🤣🤣 with @felon69 @queridoff
Malam,Art Trade Ockalian dong,,nanti yg mau PM aja ya!!
drop latest art!
sekalian saling support yuk,Mauu berk☁️ gakkk?
https://t.co/vT40xFpRnE
Hi artist! Sender bikin game pendek tentang.. Neguarah kitah yg tertjintah nich 🥰🥰🥰 Game ✨educational✨ yg sangad lucuuu🐭😍🤭⚠️💙🦅
Link dibawah ya 🐀💨
Halo~ besok 23 November mono tutup cepet ya di jam 15.00 WIB, siangnya jg rada slowres ya
Bagi yg blm dapat tagihan bisa chat dlu aja
Thank you
Halo~ besok mono tutup cepet ya di jam 15.00 WIB, siangnya jg rada slowres ya
Bagi yg blm dapat tagihan bisa chat dlu aja
Thank you
Artist! Edisi kangen gambar pake style semi realis, ini sender gambar buat kado nikah sepupu sender November tahun lalu. Masih ada yang minat ga ya pesen gambar kek gini buat nikahah?
Oiyaaa skalian cari sapi, ayo kita ber🐮