//=time() ?>
prsk!
KALAU DIATAS KATA CANTIK ADA YANG LEBIH CANTIK YAITU MINORI. MINORI TUH BEYOND CANTIK BEYOND EXPECTATION BAHKAN SELURUH TEMPLATE CEGIL AJA GAK CUKUP UNTUK MENGGAMBARKAN. DOKTERR!! AKU STRESSS DOKK AUGHH!! APAHH?! MINUM OBAT?! TIDAAK!! AAAAAAA MINORIII 😫😫😫😫😫
Season 2 tentu akan melanjutkan season sebelumnya, jadi pasti dimulai dari chapter 95/volume 12. 1 volume ada 9 chapter.
Daftar chapter di volume 12; 95 sampai 103.
Melihat poster official ini, tidak ada gambar wajah timnas Jepang U-20, selain Sae yang memakai jerseynya. Jadi—
jjk! Warning spoiler
Gege waktu awal2 gambar sukuna sama yg skrg beda bgt ya.. He went from "lemme introduce you to the MONSTROUS EVIL KING OF CURSES, RYOMEN SUKUNA!!!" to "forget the monster, i'll make him the prettiest man in my manga 😙🌹"
-bllk SELURUH DUNIA harus tau kalo aku KANGEN SAE… OMG aku harus pake template cegil mana lagi untuk menggambarkan RASA RINDUKU pada SAE CINTAKU… bahkan kedalaman Samudera Atlantik TIDAK BISA menyaingi RASA RINDU INI...
OTSUNIMAAA #NimaNggambar STREAM!!!
yang nima post doodlean dulu, yang seriusnya nima post besok~
Congratulation for upcoming 6th anniversary of Akirose
And the collab of gen 1
I can’t do something like anniversary manga like last year because I’m so busy
but I still wanna support her
I hope this is good enough
Thank you for 6th year,gambarose!!
#アロ絵
-bllk TOLONG INI SIAPA YG GAMBARIN CHIGIRI GUE JADI JAMET BANGET SENDER GA KENAL WKWKWK 😭😭😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻
Gambarku yang ini dikira official art hehe💜
Jadi malu☺️ https://t.co/Ujo1SXrRdX
I made a minecraft skin with the 4th Anniversary outfit of Ayunda Risu from Hololive ID!
#ホロマイクラスキン
#GambaRisu
▼Click here to download
https://t.co/YacGYa5nEp
-bllkarya cw // bxb kaiserxisagi kiis kaisagi
Selamat harpitnas!
Sender membawakan kaisagi yang sender komis untuk penggemar kaisagi 😌✨
(Twt artistnya tertera di gambar ya, kali aja ada yg mo komis ke kakaknya <3)
Gw makan pecel iya, gambar pecel juga iya https://t.co/C4PQ6lXO1r
Prsk! Haloo!! sender lagi cari mutualan buat akun gambar sender! Mostly draw and talk about 🥞🌟. Tapi sender gak keberatan sama ship apa aja. Notp juga udah di mute. Prefer not to tell👍🏻 same interests claim ur fp‼️
-bllk jadi sender baru pertama gambar di Ibis paint, maaf kalau jelek😔 btw mohon kritik, saran + dekorasi apa lagi yang perlu ditambah??
-bllk seluruh dunia HARUS TAU!!! kalo diatas KATA CANTIK ADA YG LEBIH CANTIK YAITU REONYA AKU!!! BAHKAN SELURUH TEMPLATE JaMet UDAH GABISA MENGGAMBARKAN BETAPA DAHSYATNYA CINTAKU SAMA REO!!!!!!!
@CmsnArtist_Id Haloo, aku spesialis nsfw nerima kink apa aja 😁 Untuk contoh art nsfw bisa cek link di bawah atau media tabku buat gambar terbaru. Untuk price list bs cek di pinned threadku (maaf krn baru update commshet jd masih berantakan). Tanya2 dulu gratiis!
https://t.co/aZmg9CaFum