//=time() ?>
Good Afternoon!
KERJAAN KU MASIH BANYAK REEEEEEEE-
Need to do my tasks QwQ
#Vtuber
Anak horkay kerja sambilan demi belajar social skill dan memahami rasanya cari uang dari keringat sendiri be like:
Demi menjadi anak berbakti, aku menikah dengan pembantai keluargaku. Aku harus membuat suamiku bekerja sama agar aku tidak mati!
Baca sekarang https://t.co/ZOE56Ezr5q
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #jelajahiceritamu
[OC] Grey.
Kerjanya sediain jasa Cleaning Service. *Cough* iya, "cleaning service" heheh
#misamime_oc #ocsbase #artidn #zonakaryaid #oc
Ku ga bisa bikin vector.......
#イラスト #illust #illustration #curhatanpengangguran #mencarilowongankerja #byebye
@doainergy @CakeNygard @CakedApes Welcome to the #CakedFam #LFG #Bikerjacket #ganggang
@TadStones And thus, I have finally drawn the entirety of the Fearsome Five... and it only took me nearly a year since the first (QUackerjack!)
@dhani_chaniago @dhani_chaniago @SuwarKainde mas maaf belum bisa naik, masih online di laptop (sambil kerja) tapi buka twitter sm fxhash buat minting
Sanja dan Azura, both rajin walau konteksnya sedikit beda.
Sanja rajin karena kerjaan, Azura karena emang dari sananya aja
https://t.co/VybaK7anlc
OHAPYON! selamat pagiii! Semangat sekolah, kuliah, kerja, dan kalau yg lagi istirahat…mangat istirahatnya!!! 🐰💜
YunChie!
Dynamic nya dari bestie jadi saling jatuh hati 👉👈
Nama ocsonanya Einami Chie (Chie), asalnya Inazuma tapi kerja di adventurers' guild Liyue di divisi survei dan pemetaan (iya, kayak Zhiqiong 🥲). Visionnya dia anemo! https://t.co/BjiYNysjKG
@nowhiringagents Waoww barengan Arya juga lidah manis. Cuma dia ngerem cemilan kendalanya bukan faktor kerjaan, tapi emang gaada duit 🤡
Waa pecinta saus kacang nih ya. Bagus deh Dimas, isiannya masih sayur wkwwk. Kalo Arya mah hobi gorengan ama ayam2an. Makanya dia-
@gyarakuma Kalo suits dan topinya itu udah dikasih dari sananya. Itu udah kayak seragam kerjanya. Tapi kalo jubahnya, itu dia pesen sendiri di tukang jahit dan bayar uang tabungannya 😂
Makanya dia jarang banget pake jubah kalo lagi versi keliatan manusia karena takut jubahnya kotor 😭
Quackerjack been more creative. #originalcharacter #OC #darkwingduck #furryfandom #furryart #digitalart #Launchpad #duckverse #myart #myartwork #digitaldrawing #furry
🚈 cw // spoiler
“aku akan membalaskan dendammu”
“jaga dirimu kapten”
“kerja bagus”
“aku serahkan sisanya padamu”
“istirahatlah”
sender baru baca chapter terbarunya 😭 meskipun yjh dan yoosung ga bisa mengatakan suara isi hati mereka secara (cont..)