Good Afternoon!
KERJAAN KU MASIH BANYAK REEEEEEEE-
Need to do my tasks QwQ

1 36

Anak horkay kerja sambilan demi belajar social skill dan memahami rasanya cari uang dari keringat sendiri be like:

0 3

Demi menjadi anak berbakti, aku menikah dengan pembantai keluargaku. Aku harus membuat suamiku bekerja sama agar aku tidak mati!

Baca sekarang https://t.co/ZOE56Ezr5q

6 24

[OC] Grey.

Kerjanya sediain jasa Cleaning Service. *Cough* iya, "cleaning service" heheh

53 197

setelah 1 bulan galo brutal, akhirnya agak mereda juga. Saatnya balik ngelakuin rutinitas kek biasa dan ngejar semua kerjaan yg ke tunda 1 bulan ╥﹏╥

0 8

And thus, I have finally drawn the entirety of the Fearsome Five... and it only took me nearly a year since the first (QUackerjack!)

1 7

mas maaf belum bisa naik, masih online di laptop (sambil kerja) tapi buka twitter sm fxhash buat minting

0 3

Papi loid baru pulang kerja mo mandi

7 24

Sanja dan Azura, both rajin walau konteksnya sedikit beda.

Sanja rajin karena kerjaan, Azura karena emang dari sananya aja
https://t.co/VybaK7anlc

0 1

OHAPYON! selamat pagiii! Semangat sekolah, kuliah, kerja, dan kalau yg lagi istirahat…mangat istirahatnya!!! 🐰💜

0 15

YunChie!
Dynamic nya dari bestie jadi saling jatuh hati 👉👈

Nama ocsonanya Einami Chie (Chie), asalnya Inazuma tapi kerja di adventurers' guild Liyue di divisi survei dan pemetaan (iya, kayak Zhiqiong 🥲). Visionnya dia anemo! https://t.co/BjiYNysjKG

0 7

Waoww barengan Arya juga lidah manis. Cuma dia ngerem cemilan kendalanya bukan faktor kerjaan, tapi emang gaada duit 🤡

Waa pecinta saus kacang nih ya. Bagus deh Dimas, isiannya masih sayur wkwwk. Kalo Arya mah hobi gorengan ama ayam2an. Makanya dia-

0 1

Kalo suits dan topinya itu udah dikasih dari sananya. Itu udah kayak seragam kerjanya. Tapi kalo jubahnya, itu dia pesen sendiri di tukang jahit dan bayar uang tabungannya 😂
Makanya dia jarang banget pake jubah kalo lagi versi keliatan manusia karena takut jubahnya kotor 😭

0 1

Aku kepengen makan nasi sama telor , soalnya kalo lagi kerja lauknya cuma tempe orek + mie goreng...

0 0

🚈 cw // spoiler

“aku akan membalaskan dendammu”
“jaga dirimu kapten”
“kerja bagus”
“aku serahkan sisanya padamu”
“istirahatlah”

sender baru baca chapter terbarunya 😭 meskipun yjh dan yoosung ga bisa mengatakan suara isi hati mereka secara (cont..)

7 97